Monday, April 16, 2018

Kalahkan Sampdoria Posisi Juve Makin Mantap

Ternyata mental dari Juve bisa kembali bangkit setelah mengalami kekalahan dengan El Real di Liga Champions.

Semua pemain Juve sama sekali tidak mau kehilangan gelar juara di Serie A, dengan perjuangan yang begitu berat untuk bisa membuat Juve berada di peringkat pertama.

Maka itulah begitu berada di peringkat pertama bahwa tim hitam putih akan terus berjuang bisa mempertahankan peringkat pertama. Dengan begitu banyak sekali kesulitan sudah di lewatkan sama pemain zebera maka itulah dalam kekalahan sama Real Madrid merupakan kekalahan sangat menyakitkan sekali buat pemain Juve.

Jadi semua sudah terbukti bahwa tim hitam putih sudah mengalami kekalahan, jadi tidak perlu lagi di sedihkan lagi yang harus terus bangkit untuk pertandingan selanjutnya untuk mempertahankan gelar juara di Serie A.

Dengan semangat dari pemain untuk mempertahankan gelar juara Serie A maka itulah pada laga 32 melawan Sampdoria yang bermain di markas Juve harus mendapatkan kemenangan ternyata semua berjalan dengan lancar yang berhasil menangkan 3-0 atas Sampdoria.

Allegri merasa bangga sekali dengan permainan Juve atas Mandzukic akhir-akhir ini berhasil menunjukan permainan terbaiknya maka itulah berhasil mencetak gol buat Juventus. Dengan penampilan terbaiknya maka itulah Mandzukic kembali mendapatkan kepercayaan dari Allegri.

Dengan kepercayaan dari Allegri maka itulah Mandzukic terus berusaha untuk mencetak gol supaya bisa mendapatkan kemenangan. Dua gol lagi di cetak sama Hoewedes sama Khedira yang membuat Juventus berhasil talukan Sampdoria.

Berhasil menangkan pertandingan ternyata Juventus bisa membuat posisi pertama semakin mantap, karena Napoli tidak mampu untuk mendapatkan poin penuh yang hanya mendapatkan satu poin maka itulah posisi di peringkat pertama semakin ok.

Posisi semakin mantap dan peluang untuk menjadi juara semakin lebar lagi buat Juventus tapi semua pemain harus tetap waspada dengan Napoli yang harus tetap bisa bermain dengan stabil. Untuk itulah selisi enam poin itu belum bisa jamin buat Juve untuk menjadi juara.

Maka itulah harus terus berjuang empat pertandingan lagi yang sudah bisa pastikan Juventus bisa menjadi juara. Tinggal enam pertandingan lagi maka itulah semua pemain tetap harus fokus untuk mendapatkan kemenangan dan jangan memberikan peluang kepada Napoli untuk bisa berada di peringkat pertama.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment