Saturday, April 14, 2018

Real Madrid Bakal Kesulitan Melawan Munich

Undian babak semifinal Liga Champions telah selesai dilakukan pada Jumat malam kemarin dimana satu laga seru bakal tersaji yakni sang juara bertahan Real Madrid menghadapi unggulan asal Jerman, Bayern Munich. Kedua kubu memiliki skuad pemain yang sangat seimbang dan pertandingan ini bisa dipastikan bakal berjalan dengan sangat ketat serta seru, peluang kedua tim untuk lolos ke partai puncak dinilai sama besarnya karena mereka sudah fokus penuh ke ajang LIga Champions. Salah satu legenda Los Blancos, Emilio Butragueno menilai upaya Ronaldo dkk untuk mengalahkan Munich tidak akan berjalan dengan mudah mereka pasti akan menderita saat bermain di Allianz Arena ataupun Santiago Bernabeu.

Butragueno dalam wawwancaranya bersama media menyatakan bahwa kami jelas harus bisa meraih hasil positifi saat bermain di leg pertama kemudian ini semua bakal menjadi lebih mudah ketika tampil di Bernabeu. Liga Champions pada kali ini memang merupakan sebuah ujian besar bagi Madrid, semua hal tersebut sudah terlihat jelas ketika berada di babak grup dimana kami hanya mampu finish sebagai runner up. Pada babak berikutnya tim ini dipertemukan dengan tim tangguh PSG meskipun kurang diunggulkan untuk lolos tapi Madrid bisa menjawab semua keraguan tersebut, menghadapi Juventus di babak berikutnya adalah sebuah tantangan besar Madrid mampu meraih kemenangan mudah di Turin tapi Bianconeri bukanlah tim sembarangan mereka membuat kami harus bekerja extra keras agar bisa lolos ke semifinal dan kini melawan Munich di babak semifinal pasti bakal lebih sulit dari laga-laga sebelumnya.

Peluang Madrid untuk meraih gelar juara kini memang hanya menyisakan kompetisi di Liga Champions, mereka jelas tidak boleh gagal agar bisa menebus kesalahan di liga domestik. Laga melawan Munich bisa dikatakan sebagai sebuah laga final dini dan siapapun pemenang di pertandingan tersebut akan menjadi favorit juara musim ini, mereka sudah jelas sangat mengenal kekuatan masing dimana musim lalu telah saling berhadapan ketika itu Madrid lebih beruntung bisa menyingkirkan FC Hollywood.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment