Tuesday, December 25, 2018

Zidane Pelatih Yang Tepat Bagi United

Louis Saha memberikan sedikit pendapat mengenai siapa calon pelatih yang cocok untuk mantan tim lamanya yakni Manchester United untuk musim 2019/2020. Yang mana striker berkebangsaan asal Prancis tersebut ini menilai bahwa seorang Zinedine Zidane merupakan sebuah pilihan yang sangat cocok sekali untuk dapat bisa melatih tim yang bermarkaskan di Old Traffornd Stadium tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Manchester United baru saja memecat pelatih mereka yakni Jose Mourinho, hal ini disebabkan karena mereka sangat kecewa sekali dengan kinerja yang diperlihatkan oleh pelatih berkebangsaan asal Portugal tersebut.

Saat ini kubu United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim mereka sampai musim 2018/2019 berakhir, hal ini membuat banyak kalangan yang mempertanyakan akan siapa yang bakalan menjabat sebagai pelatih baru dari Manchester United pada musim depan sangat kencang sekali beredar di media.

Sejumlah nama besar seperti Arsene Wenger, Mauricio Pochettino, Laurent Blanc, sampai Zinedine Zidane masuk ke dalam daftar pelatih Manchester United. Akan tetapi jika boleh memilih, maka Saha akan memilih Zidane, hal ini disebabkan dengan prestasi yang sudah didapati oleh Zidane pada saat masih melatih salah satu tim yang berasal dari Spanyol yakni Real Madrid CF.

“Untuk saya, tidak ada pelatih yang cocok untuk melatih United selain Zinedine Zidane. Ia merupakan pemain dan juga pelatih yang sangat luar biasa. Tidak ada yang dapat menandingi akan apa yang sudah ditorekan oleh dirinya selama ini.” Kata Saha seperti yang dilansirkan oleh Soccerway.

“Dalam masalah berkomunikasi, Zidane sendiri sudah membuat banyak kemajuan, saya sudah pernah mendengarkan ia saat berbicara dan sangat luar biasa sekali. Hidupnya memang untuk sepak bola, dan ia selalu merasa bersemangat jika membahas tentang sepak bola. Saya rasa ia akan mendapatkan suatu hal yang sangat besar saat menjadi pelatih dari Manchester United.” Pungkas Saha. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment