Wednesday, December 26, 2018

Mau Kalahkan Napoli Semakin Berat Saja Untuk Inter

Misi Inter Milan bagi mematahkan dominasi Napoli akan makin berat. Masalahnya ujung tombak Inter yang bernama Mauro Icardi melembek di muka gawang Napoli.

Inter akan melayani Napoli di Giuseppe Meazza, bagi memerankan pertandingan Boxing Day pada hari Kamis (27/12/2018) dini hari WIB. Icardi akan diperlukan Nerazzurri bagi membuat momen positif selesai di pertandingan paling akhir disertai Chievo 1-1, melalui gol di injury time.

Pada musim ini penyerang Argentina itu sudah mengemas sembilan gol serta dua assist dalam 14 tampilan di Serie A. Pemain Icardi hanya kalah dari beberapa nama seperti Ciro Immobile yang sebanyak 10 gol, Cristiano Ronaldo yang sebanyak 11 gol, serta striker spektakuler Genoa Kyrsztof Piatek yang sebanyak 13 gol.

Akan tetapi, misi Inter ditempatkan pada beberapa halangan. Inter cuma memenangkan dua dari tujuh pertandingan kandang paling akhir menghadapi Napoli di liga, dan ketekunan team versus yang sukses mendulang delapan kemenangan serta dua hasil seri yang dalam 10 laga terakhir kalinya.

Diluar itu, Icardi rupanya tidak tajam-tajam sangat waktu melawan Napoli. Mantan bomber Sampdoria itu cuma dapat menjaringkan dua gol yang dalam 11 kali penampilannya.

Opta ikut menyebutkan jika diantara tim-tim yang sempat ditemui Icardi saat 2x atau lebih pada Serie A, Napoli jadi team dimana Icardi mengukir rata-rata dengan tingkat konversi paling rendah cetak gol (8%).

Sekarang ini Inter tempati rangking ke-3 klassemen sesaat dengan koleksi 33 point, ketinggalan delapan point dari Napoli di atasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment