Friday, December 21, 2018

AC Milan Tentukan Nasib Gattuso Di Akhir Desember 2018 Ini

AC Milan Tentukan Nasib Gattuso Di Akhir Desember 2018 Ini – Kesabaran manajemen AC Milan kepada sang pelatih mereka Gennaro Gattuso bisa dibilang sudah mulai menipis. Kegagalan yang didapatkan oleh tim dengan julukan II Diavolo Rosso untuk bisa lolos ke babak 32 besar Europa League musim 2018-2019 ini lantas menjadikan masa depan pelatih berusia 40 tahun ini pun mulai diambang batas, dan kabarnya manajemen AC Milan akan memutuskannya pada akhir Desember 2018 mengenai masa depan sang pelatih.

Prestasi AC Milan pada musim 2018-2019 ini bisa dibilang merupakan musim penuh untuk pertama kalinya Gennato Gattuson sebenarnya yang tidak terlalu buruk. meski sempat sedikit tersandung, akan tetapi Gonzalo Higuain dan kawan-kawan bisa terus ada di posisi empat besar klasemen Serie A Musim 2018-2019 ini.

Meski begitu, AC Milan tetap mendapatkan hasil negatif pada tiga laga terakhir yang dimainkannya dari semua kompetisi. AC MIlan hanya bisa mendapatkan skor imbang 0-0 ketika menghadapi Torino dan juga BOlogna, bahkan mendapatkan kekalahan ketika menghadapi Olympiakos pada kompetisi Europa League dan ini lah yang kemudian menjadi sorotan.

Seperti yang dikabarkan oleh media Italia pada hari Kamis 20/12/2018, Manajemen AC Milan kabarnya masih memberikan waktu untuk Gennaro Gattuso sampai dengan akhir bulan Desember untuk membuktikan semua kemampuannya untuk AC Milan. Itu berarti, AC Milan harus mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Fiorentina, Frosinone dan juga SPAL.

Diatas kertas ketiga laga itu tentu saja bisa dimenangkan oleh AC Milan. AC Milan punya rekor bagus ketika bertemu dengan Fiorentina, sedang untuk Frosione dan SPAL merupakan calon kuat yang ada di zona degradasi saat ini.

Andai gagal mendapatkan kemenangan maka otomatis manajemen AC Milan pun sudah siap untuk memperhitungkan beberapa calon nama baru pelatih anyar AC Milan, dan dikabarkan Roberto Donadoni sudah dipersiapkan, bahkan kabarnya eks pelatih Arsenal, Arsen Wenger pun sudah dikontak.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment