Sunday, December 23, 2018

Allegri Minta Pemain Juventus Agar Tak Remehkan Roma

Allegri Minta Pemain Juventus Agar Tak Remehkan Roma – Juventus akan mendapatkan laga yang tidak mudah pada pekan ke-17 kompetisi Serie A musim 2018-2019 ini, dimana Juventus akan menghadapi AS Roma, pada hari Minggu 23 Desember 2018 dini hari WIB. Massimiliano Allegri sangat mengerti bahwa AS Roma bukanlah sebuah tim yang mudah, Allegri pun meminta kepada para pemain Juventus untuk tetap waspada dan juga tidak meremehkan tim dengan julukan Serigala Ibu Kota itu.

Meski saat ini jarang antara Juventus dengan As Roma terbilang cukup jauh, yaitu sebanyak 22 poin, Akan tetapi pelatih Massimiliano Allegri tetap menghimbau kepada para pemain Juventus agar tetap waspada terhadap serangan AS Roma. Menurut Allegri As Roma tetap merupakan tim hebat dan tim besar di kompetisi Serie A ini. Maka dari itu kala menghadapi AS Roma harusnya tidak usah melihat diposisi mana As Roma saat ini. Allegri yakin kekuatan tim Juventus masih menjadi yang terkuat untuk musim ini.

“As Roma merupakan tim yang mempunyai teknik luar biasa. Perwakilan dari Italia ini juga masih bertahan di kompetisi Liga Champions bersama dengan Juventus. Tidak ada yang bisa menyangka posisi AS Roma di musim ini pada kompetisi Serie A. Akan tetapi hal itu tidak lantas bisa meremehkan mereka,” ucap Allegri

“Posisi di klasemen sementara ini tidak akan membuat sebuah pengaruh pada pertandingan nanti. Semua baru akan benar-benar terlihat sampai pada akhir 29 desember 2018 nanti kala kami ada di titik separuh musim. Kami masih terus membutuhkan kemenangan. Itu merupakan hal yang sulit tentunya ketika menghadapi AS Roma,” tambah Allegri

Dalam laga menghadapi AS Roma itu, Massimiliano Allegri yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi bintang pada laga itu dan bisa diandalkan. Ronaldo akan dijadikan ujung tombak pada laga menghadapi AS Roma.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment