Monday, December 31, 2018

Pep Akan Pertahankan Gaya Permainannya

Hasil buruk yang telah didapati oleh Manchester City pada dua pertandingan secara beruntun pada ajang Liga Inggris 2018/2019 ternyata hal tersebut sama sekali tidak membuat pelatih dari The Citizens, Josep ‘Pep’ Guardiola merasa khawatir. Pep malahan terlihat cukup tenang dan ia menyatakan tidakn akan melakukan perubahan secara apapun dalam pola dari permainannya.

Hal tersebut diutarakan oleh pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini pada saat kontra melawan Southampton di minggu ke 20 English Premier League. Yang mana Pep memastikan bahwa gaya permainan dari timnya tidak akan berubah sama sekali pada saat berhadapan dengan Southampton, walaupun timnya telah terbukti gagal total untuk dapat bisa bermain dengan bagus pada pertandingan terakhir.

Pastinya terdapat suatu alasan yang sangat khusus bagi seorang Josep Guardiola melakukan hal tersebut, yang mana ia mengakui bahwa sudah terbiasa menghadapi situasi buruk seperti ini pada saat melatih sebuah tim. Sebuah jalan terbaik bagi Guardiola tersebut ialah dengan menikmati akan segala macam hal yang didapati dan tidak harus menggantikan apa pun. Dengan hal tersebut, Guardiola merasa sangat yakin sekali bahwa Manchester City dapat kembali ke jalur yang tepat untuk dapat memenangkan gelar juara Liga Inggris pada musim 2018/2019.

“Pada musim lalu, saya tahu pada saat kami kalah, kami kembali diragukan lagi. Ini memang sebuah hal yang sangat benar, hal ini sama seperti saat di Barcelona, pada saat kami tampil dengan stabil atau di Munchen, pada saat itu kami sukses memenangkan gelar juara, tetapi saya gagal karena tidak mampu memenangkan juara Liga Champions untuk Munchen.” Kata Guardiola seperti yang dilansirkan oleh Goal.

“Saya tahu total akan bagaimana dengan situasi saat ini, akan tetapi saya tidak khawatir sama sekali. Pada saat hal tersebut terjadi, saya cukup sedih dan merasa tertekan selama 10 atau 15 menit, dan setlah saya mencari tahu mengapa, cara tersebut seperti obat bagi saya untuk bisa mendapatkan hasil yang baik pada pertandingan selanjutnya.” Pungkas Pep. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment