Tuesday, December 11, 2018

Ini Dia 3 Pemain Terbaik Saat Ini

Ini Dia 3 Pemain Terbaik Saat Ini –  Sergio Ramos sudah dianggap merupakan pemain bertahan paling terbaik sepanjang masa, pemain yang dimiliki oleh Real Madrid itu selalu berhasil memberikan penampilan terbaiknya pada musim ini dan juga di musim-musim dirinya sebelumnya bersama Real Madrid.
Akan tetapi berikut ini ada tiga pemain bertahan yang dirasa justru lebih baik daripada Sergio Ramos, siapa sajakah mereka dan apakah kamu setuju jika mereka itu lebih baik dari Sergio Ramos?
DIEGO GODIN
Godin merupakan pemain bertahan terbaik yang saat ini dimiliki oleh Atletico Madrid, kiprahnya dalam lini pertahanan Atletico Madrid benar-benar luar biasa.
Pemain berusia 32 tahun berkewarganegaraan Uruguay itu selalu berhasil menjadi yang terbaik di lini pertahanan, ia bahkan pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemain bertahan terbaik La Liga pada musim 2015-2016.
Godin juga berhasil membawa Atletico Madrid pada musim 2013-2014 juara La Liga, dan juga Atletico Madrid masuk ke Final Liga Champions sebanyak dua kali.
KALIDOU KOULIBALY
Koulibaly bisa dibilang merupakan pemain bertahan terbaik untuk saat ini yang dimiliki oleh Napoli. Ia mencatatkan sebanyak akurasi 89,5 persen dari 876 operan pada musim ini. Karena performa apiknya itu beberapa pekan terakhirnya Koulibaly juga kerap dikait-kaitkan akan diboyong oleh Real Madrid.
VIRGIL VAN DJIK
Kala mendatangkan Virgil Van Dijk dari Southamptom manajemen Liverpool harus bersusah payah karena negosiasinya benar-benar alot, Liverpool juga harus mengeluarkan mahar yang tidak sedikit. yaitu sebesar 75 Juta Poundsterling untuk bisa membawa pemain bertahan berpaspor Belanda ini ke Anfield Stadium.
Virgil bisa dibilang merupakan pemain bertahan yang mempunyai kecepatan berlari diatas rata-rata para pemain bertahan dan ia merupakan tipe pemain petarung yang siap merebut bola dari para lawan-lawannya.
Selain kecepatan fisik dan juga ketangguhan dalam perebutan bola, ia juga hebat dalam pertarungan udara.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment