Thursday, December 20, 2018

Manchester United resmi tunjuk Ole Gunnar Solksjaer Manajer baru Setan Merah

rahasia berkaitan siapa-siapa pengasuh interim Manchester United hasilnya terjawab. Setan Merah telah menunjuk legenda klub dan juga sekaligus manajer Molde, Ole Gunnar Solksjaer yang akan ditunjuk sebagai manajer baru Interim Manchester United.
tempo hari, Manchester United telah meresmikan kabar bahwa Setan Merah harus berpisah bersama Jose Mourinho. penuntun Portugal itu diberhentikan oleh pihak manajemen klub Manchester United lantaran dinilai tidak sukses dalam mengambil kesetimbangan membuat penampilan Manchester United harus terpuruk pada musim ini.
Dalam pernyataan resmi Manchester United tanggal 18 Desember 2018 kemarin Mancehster United mengatakan bahwa mereka dapat memakai jasa pendidik Interim hingga akhir musim ini berakhir. Setan Merah saat ini kabarnya ingin menunjuk manajer permanen di awal musim depan, dimana saat ini manajemen Setan Merah untuk sementara waktu tengah menunjuk manajer interim sebagai pengganti Mourinho.
Namun kabar terbaru mengatakan bahwa Manchester United tak perlu waktu lama dalam mencari pengganti Jose Mourinho, dimana saat ini Manchester United telah resmi melansir pedoman interim baru mereka. Setan Merah resmi memverifikasi bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah terpilih menjadi manajer sementara Setan Merah.
Solskajer sendiri merupakan sosok yang tak asing lagi bersama Manchester United, dimana sosok Sojskjaer merupakan pemain legendaris Setan Merah. Solskajer telah bergabung selama  11 tahun meniti karirnya bersama Manchester United, sebelum dirinya memutuskan untuk pensiun di tahun 2007 silam.
Solksjaer juga dikabarkan pernah memimpin tim cadangan  Manchester United di thn 2008, sesudah itu Solskajer sempat dikabarkan melatih dua klub cukup besar yakni Molde dan Cardiff City.
Dalam ulasan resmi Setan Merah mencantumkan bahwa Solksjaer tidak akan sendirian dalam menangani Setan merah, dimana kabar mengatakan Solskajer akan dibantu oleh mantan tangan kanan Sir Alex Ferguson yaitu Mike Phelan. Solskajer juga akan dibantu oleh Michael Carrick dan Kieran McKenna yang akan menjadi staff pelatihnya.
Dilansir melalui web resmi milik Manchester United mengatakan bahwa Solksjaer mengaku teramat bahagia dikasih peluang untuk melatih mantan klubnya yang amat sangat dia cintai tersebut.
Solksjaer menyebutkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bekerja dengan para pemain  Manchester United dalam waktu dekat ini, dimana dirinya ingin melihat bakat-bakat dari pemain Setan Merah.
“Manchester United senantiasa tidak pernah lepas dari dalam hatiku, dan saya sangat bahagia dapat kembali lagi ke klub ini dengan jabatan baru yaitu sebagai manajer Setan Merah. Saya sangat tidak sabar untuk menginjakkan kaki lagi di lapangan hijau Old Trafford, dirinya juga mengatakan akan berusaha  bekerja sebaik mungkin dengan tim yang amat sangat bertalenta ini.
Solskajer kabarnya akan memulai karirnya sebagai manajer Manchester United, di mana pekerjaan pertamanya membawa setan merah meraih kemenangan atas Cardiff City di akhir minggu nanti.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment