Thursday, December 27, 2018

Akhirnya Ronaldo Dicadangkan Juge Oleh Allegri Untuk Pertama Kalinya

Akhirnya Ronaldo Dicadangkan Juge Oleh Allegri Untuk Pertama Kalinya – Untuk pertama kalinya akhirnya Cristiano Ronaldo akan dimainkan sebagai pemain cadangan, pada pentas Serie A dalam laga Boxing Day, dimana Juventus akan bertandang ke markas Atalanta, pada hari rabo 26/12/2018 malam WIB. Dalam laga yang akan dilangsungkan di stadiun Bergamo itu pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akan membuat keputusan yang jarang ia buat, yaitu memasukan nama Cristiano Ronaldo sebagai pemain cadangan Juventus untuk menghadapi Atalanta.

Hal itu disampaikan oleh pelatih Massimiliano Allegri pada konferensi sebelum laga dimulai. Maklum saja, karena Massimiliano Allegri harus memberikan waktu istirahat yang cukup untuk Cristiano Ronaldo yang memang selama ini sudah berjuang keras sejak dirinya didatangkan oleh Juventus. Bagaimana tidak, pada 17 laga yang sudah dimainkannya bersama dengan Juventus pada pentas Serie A musim ini, Cristiano Ronaldo selalu bermain sebagai starter line up pertandingan dan terus bermain sebanyak 90 menit.

Dan hasil yang didapatkan juga tidak mengecewakan, dimana Cristiano Ronaldo berhasil mengemas 11 gol dan memberikan 5 assist. Meski begitu, Massimiliano Allegri merasa jika Cristiano Ronaldo memang harus mendapatkan waktu istirahat dengan cara mencadangkan dirinya. Menurutnya, Ronaldo masih punya begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukannya kedepannya untuk Juventus, dan hal paling utama adalah mengantarkan Juventus untuk bisa menang di pentas Liga Champions.

“Cristiano Ronaldo tidak akan masuk dalam line up utama, dia akan duduk untuk pertama kalinya pada bangku cadangan. Saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, seperti semua orang. Melihat statistik, ini adalah start paling baik dalam kariernya dan dalam perolehan gol dan juga hal-hal lainnya,” jelas Massimiliano Allegri
“Bagaimanapun, Ronaldo saat ini masih dalam puncak penampilan terbaiknya pada bulan Maret, di pentas Liga Champions, di mana ia bisa menjadi pemain penentu, seperti yang sudah dilakukan dirinya pada beberapa tahun terakhirnya,” tandas Massimiliano Allegri



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment