Thursday, December 13, 2018

CSKA Moskow permalukkan Real Madrid dengan skor telak 0-3 di Santiago Bernabeu

Kompetisi Liga Champions babak 32 besar telah mencapai pekan terakhir dimana dini hari tadi tanggal 13 Desember 2018 telah menggelar pertandingan dari klasemen group G dimana mempertemukan antara Real Madrid melawan CSKA Moskow yang digelar di Santiago Bernabeu markas besar Real Madrid. Los Blancos yang menguasai posisi puncak klasemen group G dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, pada laga terakhir Los Blancos harus dipermalukan dengan kekalahan telak 0-3 saat menjamu klub CSKA Moskow. Sementara CSKA Moskow yang gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah hanya mampu menduduki peringkat akhir klasemen group G, dipekan ini menghadapi laga terakhir bertandang ke markas Real Madrid berhasil tampil dengan performa terbaik mereka dengan mempermalukan Real Madrid dengan kemenangan telak 0-3.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Real Madrid melawan CSKA Moskow dimulai, Real Madrid selaku tuan rumah bermain terlebih dahulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari CSKA Moskow demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Barisan lini pertahanan CSKA Moskow dibuat kewalahan menahan serangan yang datang dari Los Blancos, namun sayang peluang demi peluang yang banyak tercipta masih belum membuahkan hasil. CSKA Moskow yang tidak ingin bermain bertahan juga berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan Real Madrid, usaha CSKA moskow mencuri satu angka membuahkan hasil di menit ke-37 lewat gol dari Fedor Chalov yang memanfaatkan umpan terobosan dari Arnor Sigurdsson membuat CSKA moskow unggul 0-1. Hanya berselang enam menit gawang Real Madrid kembali kemasukkan angka kedua dimenit ke-43 lewat gol dari Georgi Shchennikov yang memanfaatkan umpan pendek dari Mario Fernandes membuat kedudukan menjadi 0-2. Hingga pertandingan babak pertama Real Madrid melawan CSKA Moskow berakhir, skor sementara pertandingan masih unggul CSKA moskow 0-2.

Setelah istirahat turun minum pertandingan babak kedua antara Real Madrid melawan CSKA Moskow kembali dimulai, Real Madrid yang tertinggal dua angka dari CSKA Moskow kembali berusaha bermain aggresif terlebih dahulu dengan tempo yang cepat menyerang lini pertahanan dari CSKA Moskow. Usaha Real Madrid menekan lini barisan pertahanan CSKA Moskow banyak memiliki peluang untuk bisa mencuri angka, namun peluang yang tercipta kembali masih belum membuahkan hasil. Memasuki menit ke-73 CSKA moskow kembali menambah angka ketiga lewat gol dari Arnor Sigurdsson yang memanfaakan umpan terobosan dari Nikola Vlasic membuat kedudukan menjadi 0-3, Real Madrid yang tertinggal tiga angka dari CSKA Moskow berusaha bangkit kembali membangun serangan menyerang lini pertahanan dari CSKA Moskow. Namun sayangnya lagi-lagi usaha Real Madrid untuk mengejar tiga angka harus terhambat oleh kokohnya barisan pertahanan dari CSKA Moskow, membuat Los Blancos mengalami kesulitan untuk bisa mengejar ketinggalannya. Hingga pertandingan babak kedua Real Madrid melawan CSKA moskow berakhir, skor akhir pertandingan dimenangkan oleh CSKA Moskow dengan kemenangan telak 0-3 atas Real Madrid.
(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment