Sunday, December 16, 2018

Banyak Masalah Di Madrid, Isco Disarankan Pergi

Salah satu pemain legendaris dari Brasil, Rivaldo, mengakui bahwa dirinya akan merasa sangat senang sekali jika salah satu pemain bintang dari Real Madrid CF yang bernama Isco Alarcon dapat segera pindah dan menggunakan seragam kebesaran dari Barcelona FC pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2019 mendatang.

Jika dilihat dari situasi yang dialami oleh Isco di kubu Madrid pada saat ini sendiri diketahui tidak dapat berjalan dengan sangat baik, disebabkan karena terdapatnya berbagai macam masalah yang sangat sering sekali datang antara dirinya bersama dengan kubu Madrid. Terbaru ialah Isco mendapatkan sebuah cemoohan dari para pendukung setia Real Madrid CF di Estadio Santiago Bernabeu.

Melihat akan hal tersebut, Rivaldo pun ingin sekali agar dapat melihat Isco segera mencari tim yang baru agar ia tidak menyia-nyiakan akan bakat sepak bola yang ia miliki. Rivaldo pun menilai bahwa Barcelona merupakan sebuah tim yang sangat pantas bagi Eks pemain Malaga FC tersebut.

“Jika saya mendapatkan pertanyaan apakah saya senang melihat Isco bermain untuk Barca, maka jawaban saya ialah Iya. Ia adalah seorang pemain yang sangat luar biasa dan menurut saya kedua klub dan sang pemain sendiri juga akan menerima hal yang saya inginkan tersebut, demi kebaikan semua kubu.” Kata Rivaldo seperti yang dilansirkan oleh FourFourTwo.

“Semua ini bersifat proposal yang sangat sulit, adalah sebuah hal yang sangat sulit sekali jika kita membayangkan dua tim yang sangat rival melakukan negosiasi untuk seorang pemain. Karena pada saat hal tersebut terjadi maka anda juga masuk kedalam radar para suporter. Anda wajib untuk dapat melihat kedepan dan juga melupakan akan semua yang sudah terjadi.” Pungkas Rivaldo. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment