Monday, December 24, 2018

Bhayangkara FC Sedih Kehilangan Pelatih Mereka

Bhayangkara FC Sedih Kehilangan Pelatih Mereka – PSSI selaku Federasi Sepakbola Indonesia sudah secara resmi akan mempergunakan jasa Simon McMenemy untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Dan menanggapi hal tersebut, Manajemen Bhayangkara FC pun menyatakan rasa sedih mereka lantaran harus ditinggalkan oleh pelatih yang luar biasa hebat yang sudah selama dua musim ini menangani Bhayangkara FC.

Pelatih Bhayangkara FC, Sumardji, dengan jelas mengungkapkan kualitas yang dimiliki oleh sang pelatih Simon McMenemy. Menurut dirinya Simon McMenemy merupakan pelatih yang pandai dan ia adalah pelatih yang ahli dalam meramu skuad terbaik tim, sehingga setiap tim yang menghadapi dirinya akan sangat kesulitan dalam menghadapi skuad rancangan pelatih berpaspor Skotlandia itu.

Selama dua musim menjadi pelatih Bhayangkara FC, Simon MCMenemy sudah berhasil memperlihatkan kualitasnya. Di musim pertama dirinya, yaitu pada gelaran kompetisi Liga 1 2017, Simon McMenemy berhasil membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1. Sedang untuk musim keduanya bersama dengan Bhayangkara FC ia bisa membawa Bhayangkara finish diposisi ketiga. Meski Sumardji mengaku sangat sedih ditinggalkan oleh Simon McMenemy, akan tetapi dirinya juga memberikan dukungan kepada sang pelatih untuk menangani Timnas Indonesia.

“Simon McMenemy pelatih yang luar biasa cerdas dan ia ahli dalam menganalisa dan meracik skuad dan kemudian ia juga pandai dalam menerapkan strategi tim. Artinya ia merupakan pelatih yang selalu bisa membuat sulit lawan-lawannya dalam menghadapi tim yang ditanganinya,” ucap Sumardji
“Itulah yang kemudian membuat saya Sedih dan pusing, saya harus berpikir kembali apa yang harus saya lakukan setelah ini. Aklan tetapi Bhayangkara FC memberikan dukungan penuh untuk Simon McMenemy untuk kelanjutkan kariernya di Timnas Indonesia, dan jelas kami lebih mementingkan Timnas,” tukas Sumardji



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment