Tuesday, December 25, 2018

AC Milan menargetkan untuk datangkan Arsene Wenger

Klub raksasa liga Itali Serie A yaitu AC Milan dikabarkan bakal segera melakukan pergantian manajer klub dalam waktu dekat ini, dimana saat ini manajer AC Milan yaitu Gennaro Gattuso sedang dalam masa penilaian dari pihak manajemen klub AC Milan yang masih merasa kinerja Gennaro Gattuso masih belum memenuhi ekspetasi mereka. Tim berjuluk Rossonerri tersebut dikabarkan bakal segera menunjuk mantan manajer klub Arsenal yaitu Arsene Wenger sebagai manajer baru mereka, keputusan pihak manajemen klub AC Milan ingin mengganti manajer baru lantaran musim ini AC Milan memang tampil tidak cukup baik dimana mereka sering tampil inkonsisten sampai-sampai mereka menduduki peringkat 5 klasemen Serie A musim ini. Milan sendiri belum meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka di Serie A, Alhasil pihak manajemen klub AC Milan dikabarkan bakal memecat manajer Gennaro Gattuso dalam waktu dekat ini.

Dilansir melalui media olahraga Tuttomercatoweb mengatakan bahwa Milan sudah mendapatkan kandidat pengganti manajer Gennaro Gattuso, dimana target mereka akan mencoba merekrut mantan manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger. Pihak Manajemen klub AC Milan sendiri mempunyai pertimbangan khusus guna merekrut mantan manajer klub Arsenal yaitu Arsene Wenger, pihak manajemen klub AC Milan dikabarkan sangat kagum dengan track record pelatih asal Prancis tersebut. Selama 22 tahun terakhir Arsene Wenger menghadirkan kestabilan di Arsenal, Ia pun mampu membawa tim asal London Utara tersebut memenangkan beberapa trofi bergengsi dimana salah satunya adalah trofi Premier League Emas pada tahun 2004 silam. Selain itu sosok Arsene Wenger juga dikenal sebagai pelatih yang dapat mengorbitkan tidak sedikit pemain muda top baru di dunia sepakbola, Alhasil pihak manajemen klub AC Milan menilai sosok Arsene Wenger bakal menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi kursi pelatih klub AC Milan yang baru.

Klub AC Milan dikabarkan mempunyai kartu as untuk bisa merekrut mantan manajer klub Arsenal yaitu Arsene Wenger, dimana pihak manajemen klub AC Milan bakal memanfaatkan CEO baru mereka yaitu Ivan Gazidis. Ivan Gazidis sendiri dikabarkan memang mengenal dengan baik Arsene Wenger, Ia menjadi rekan Arsene Wenger saat masih bersama-sama di klub Arsenal di mana ia menolong sang pelatih dalam hal transfer pemain di Arsenal dalam beberapa tahun terakhir ini. Alhasil dengan eksistensi dari Ivan Gazidis klub AC Milan optimis bahwa mantan manajer klub Arsenal yaitu Arsene Wenger bakal merapat ke San Siro dalam waktu dekat ini untuk menggantikan manajer Gennaro Gattuso.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment