Monday, December 24, 2018

Meskipun Kalah Dari Leicester, Sarri Tetaplah Pesimis Jadi Juara

Maurizio Sarri pesimistis dapat mengantar Chelsea jadi juara Premier League tahun 2018/2019. Perhitungan itu bukan hanya sesudah kekalahan dari Leicetser City.

Chelsea menuai kekalahan ke-3 musim ini. Si Biru yang dikandaskan Leicester dengan score 0-1 pada kandang sendiri, di Stamford Bridge yang pada hari Sabtu malam WIB.

Dalam pertandingan itu, Kepa Arrizabalaga hanya dapat mengawasi gawangnya tidak kebobolan sampai menit yang ke-51. Gawangnya itu dibobol Jamie Vardy.

Dengan kekalahan itu, klub Chelsea rasakan kekalahan ke-3 di liga musim ini. Awal mulanya, Chelsea dikandaskan Wolves serta Tottenham Hotspur.

Tiada penambahan point itu, Chelsea juga semakin ketinggalan dari puncak papan klassemen, Liverpool. Sekarang, mereka menempati rangking ke empat serta berjarak 11 point dengan The Reds.

Laju itu dipandang turunkan harapan publik sesudah Chelsea tunjukkan laju memberikan keyakinan di awalnya pertandingan. Sarri sich telah tidak yakin diri jika Chelsea dapat juara liga musim ini semenjak awal.

“Semenjak awal musim, telah mustahil juara,” begitu kata Sarri seperti diambil Sports Mole.

“Seperti yang aku jelaskan di awalnya musim Premier League jika susah menguber Liverpool serta Manchester City. Kami mesti waspada bagi masih dekat dengan empat paling atas,” tutur Sarri.

Selesai melawan Leicester, Chelsea dinanti Watford dalam Boxing Day. Laga itu digeber tanggal 26 Desember yang di Vicarage Road Fase.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment