Saturday, December 22, 2018

Prediksi Premier League Manchester City vs Crystal Palace

Kompetisi Liga Inggris Premier Leauge memasuki pekan ke-18 tanggal 22 Desember 2018 akan menggelar pertandingan antara Mancehster City melawan Crystal Palace yang akan digelar di Etihad Stadium markas besar Manchester City pukul 22:00 WIB. Manchester City kini harus tergeser dari peringkat puncak klasemen Premier League oleh Liverpool dengan selisih satu poin, dipekan ini Manchester City akan menjalani laga menjamu klub Crystal Palace tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa kembali menduduki peringkat puncak klasemen Premier League. Crystal Palace yang tengah berusaha untuk mempertahankan posisinya di peringkat 15 besar klasemen Premier League agar tidak kembali menduduki zona degladasi, dipekan ini Crystal Palace akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi Crystal Palace untuk bisa mengamankan tiga poin penuh.

Manchester City yang harus tersingkir dari peringkat puncak klasemen oleh Liverpool dengan selisih satu poin, dipekan ini The Citizens akan menghadapi partai menjamu klub Crystal Palace tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh untuk bisa kembali menguasai puncak klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya Manchester City berhasil mengamankan tiga poin penuh setelah menang 3-1 saat menjamu Everton, kembali bermain di kandang sendiri menjamu Crystal Palace tentu Manchester City akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer Josep Guardiola mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Crystal Palace dan akan menurunkan skuat utama miliknya saat menjamu Crsytal Palace, namun sebelum menghadapi Crystal Palace tentu manajer Josep Guardiola akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Crystal Palace demi dapat mengamankan tiga poin.

Crystal Palace akan menghadapi ujian yang berat di pekan ke-18 kompetisi Liga Inggris Premier Leauge dimana akan bertandang ke markas Manchester City, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Crystal Palace yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat 15 klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya Crystal Palace berhasil mengamankan tiga poin penuh setelah menang tipis 1-0 saat menjamu klub Leicester City, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Manchester City tentu Crystal Palace akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Roy Hodgson mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Manchester City yang sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Manchester City demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, A. Laporte, K. Walker, N. Otamendi, F. Delph, I. Gundogan, L. Sane, R. Mahrez, Fernandinho, B. Silva, G. Jesus.

Prediksi Starting Line up Crystal Palace :

(GK) V. Guaita, P. van Aanholt, M. Sakho, J. Tomkins, A. Wan-Bissaka, C. Kouyate, J. McArthur, L. Milivocjevic, M. Meyer, A. Townsend, J. Ayew.

Head to Head Manchester City vs Crystal Palace :

31-12-2017 Crystal Palace 0-0 Manchester City

23-09-2017 Manchester City 5-0 Crystal Palace

06-05-2017 Manchester City 5-0 Crystal Palace

28-01-2017 Crystal Palace 0-3 Manchester City

19-11-2016 Crystal Palace 1-2 Manchester City

Pertandingan Liga Inggris Premier League antara Manchester City melawan Crystal Palace diprediski bakal berlangsung ketat dimana kedua klub berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin, namun Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment