Monday, December 24, 2018

Marquez Masih Tetap Ingin Di Honda

Salah satu rider Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan bahwa dirinya pada saat ini masih belum memiliki niatan untuk dapat bisa pindah atau pergi dari tim yang diperkuat oleh dirinya saat ini yakni Repsol Honda.

Hal tersebut diungkapkan oleh rider asal Spanyol tersebut ini secara live melalui akun instagram agar dapat berinteraksi dengan para fans setiannya. Sebelumnya terdapat penggemarnya menanyakan apakah ia memiliki niatan untuk dapat bisa pindah ke Yamaha pada suatu saat nanti.

Rider yang mendapatkan julukan ‘Baby Allien’ tersebut menyatakan bahwa ia masih belum memikirkan untuk dapat pergi dari Honda. “Pada saat ini saya masih baik-baik saja bersama dengan Honda, saya tidak ingin pergi ke Yamaha.” Ungkap Marc Marquez seperti yang dilansirkan oleh GPOne.

“Untuk saat ini saya sama sekali tidak ingin berganti tim, terdapat banyak sekali komentar-komenar yang menyatakan bahwa saya akan berganti tim pada musim lalu, akan tetapi saya saat ini baik-baik saja bersama dengan Honda.” Pungkas Rider bernomor 93.

Sebelumnya Marquez sendiri sudah melakukan perpanjangan kontrak bersama dengan Repsol Honda pada bulan Febuari 2018 yang lalu, setidaknya rider yang sudah memenangkan tujuh gelar juara dunia tersebut ini masih akan tetap menjadi bagian dari Repsol Honda sampai tahun 2020 mendatang. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment