Sunday, December 23, 2018

Prediksi Premier League Everton vs Tottenham Hotspur

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-18 tanggal 23 Desember 2018 akan menggelar pertandingan antara Everton melawan Tottenham Hotspur yang akan digelar di Goodison Park markas besar Everton pukul 23:00 WIB. Everton yang tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat enam besar klasemen Premier League dimana saat ini menduduki peringkat delapan, dipekan ini Everton akan menghadapi hambatan besar untuk bisa mengamankan tiga poin dimana akan menjamu Tottenham Hotspur tentu akan menjadi rintangan berat bagi Everton untuk meraih tiga poin. Tottenham Hotspur yang juga menguasai peringkat tiga besar namun harus bersaing dengan Chelsea yang menempel ketat dengan selisih dua poin, dipekan ini Tottenham Hotspur akan menghadapi laga bertandang ke markas Everton tentu bukan hal mudah bagi The Lilywhites untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Everton akan menghadapi ujian yang berat dipekan ke-18 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu klub Tottenham Hotspur, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Everton untuk meraih tiga poin dimana Everton saat ini tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat enam besar klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya harus menelan kekalahan telak 3-1 saat bertandang ke markas Manchester City, dipekan ini menghadapi laga menjamu klub Tottenham Hotspur tentu Everton akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer Marco Silva mengatakan menjamu Tottenham Hotspur dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan akan menurunkan skuat utama miliknya, namun sebelum menghadapi Tottenahm Hotspur manajer Marco Silva akan memperbaiki terlebih dahulu penampilan anak asuhnya dengan mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental skuat utama Everton agar dapat mengalahkan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur akan menghadapi laga bertandang ke markas Everton dipekan ke-18 kompetisi Liga Inggris Premier League, hal ini tentu akan menjadi ujian yang cukup berat bagi The Lilywhites yang saat ini tengah bersaing ketat dengan Chelsea dalam memperebutkan peringkat tiga besar klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0 saat menjamu Burnley, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Everton tentunya Tottenham Hotspur akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh kembali. Manajer Mauricio Pochettino mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Everton di kandangnya, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Everton demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Everton :

(GK) J. Pickford, L. Digne, Y. Mina, S. Coleman, K. Zouma, M. Keane, A. Gomes, G. Sigurdsson, Bernard, Richarlison, D. Calvert-Lewin.

Prediksi Starting Line up Tottennham Hotspur :

(GK) H. Lloris, D. Rose, T. Alderweireld, B. Davies, K. Trippier, D. Alli, E. Lamela, O. Skipp, M. Sissoko, L. Moura, H. Kane.

Head to Head Everton vs Tottenham Hotspur :

13-01-2018 Tottenham Hotspur 4-0 Everton

09-09-2017 Everton 0-3 Tottenham Hotspur

05-03-2017 Tottenham Hotspur 3-2 Everton

13-08-2016 Everton 1-1 Tottenham Hotspur

03-01-2016 Everton 1-1 Tottenham Hotspur

Pertandingan Liga Inggris Premier League antara Everton melawan Tottenham Hotspur diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin, namun Tottenham Hotspur lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment