Saturday, December 29, 2018

Tiga Pemain Yang Dikenal Tidak Loyal

Tiga Pemain Yang Dikenal Tidak Loyal – Sikap loyalitas tidak selalu ada pada setiap pemain sepakbola di dunia ini, kadang tidak semua pemain bisa memberikan loyalitas totalnya untuk setiap tim yang mereka bela. Hal itu bisa terlihat melalui tindakan mereka yang selalu mengerahkan apa yang bisa mereka lakukan baik jiwa raga dan seluruh apa yang mereka miliki, bahkan tidak jarang mereka ingin selalu ada di dalam tim itu meski digaji dengan gaji yang selalu turun setiap musimnya. Padahal, ada begitu banyak tawaran luar biasa yang sering mereka dapatkan dari tim lain yang lebih kepincut dengannya karena keahliannya di dalam lapangan.

Dan berbicara mengenai loyalitas rupanya ada para pemain yang mempunyai loyalitas yang tinggi kepada tim mereka, contohnya saja seperti Ryan Giggs, Francesco Totti dan juga Paolo Maldini, Dengan sikap loyalitas yang mereka miliki, mereka bahkan rela menghabiskan semua usianya untuk berkarier dalam satu tim saja. Sayangnya, hal itu saat ini sangatlah jarang di dunia sepakbola. Sebagian besar para pemain akan menolak jika harus hanya membela satu tim saja karena hal itu tidak menguntungkan untuk mereka dan kesetiaan biasanya terkalahkan dengan uang.
Dan berikut ini ada beberapa pemain di rasa tak punya loyalitas terhadap klub mereka:

ROBERTO BAGGIO
Roberto Baggio karena ia adalah salah satu pemain yang paling kerap berganti tim, baginya loyalitas itu bukanlah segalanya, akan tetapi ia tetap merupakan pemain terbaik yang dimiliki oleh Italia.

CHRISTIAN VIERI
Tercatat Vieri pernah bermain untuk sebanyak 10 klub di beberapa liga-liga top dunia. Ia bermain pada 9 tim di Serie A dan ia merupakan salah satu striker terbaik yang dimiliki Italia yang pernah bermain untuk Liga Spanyol.

NICOLAS ANELKA
Dan yang terakhir ada nama Nicolas Anelka, yang rupanya pemain ini pernah bermain untuk sebanyak 12 klub yang berbeda-beda.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment