Monday, December 17, 2018

Allegri Akan Istirahatkan CR7

Pelatih dari Juventus FC yakni Massimiliano Allegri sedikit berbicara terkait akan salah satu pemain andalannya yang bernama Cristiano Ronaldo, yang mana ia berniat untuk dapat mengistirahatkan sang pemain pada satu laga nanti.

Meskipun dapat dikatakan bahwa adaptasi dari Ronaldo sudah berjalan dengan cukup mulus, Max Allegri masih tetap ingin mengistirahatkan sang pemain.

“Ronaldo adalah salah satu sosok pemain yang sangat profesional, ia sangat peduli sekali dengan hal-hal yang kecil, oleh sebab itu lah ia selalu fit. Akan tetapi saya sudah berbicara kepada dirinya, bahwa ia harus beristirahat pada satu laga kedepan, apa pada saat berhadapan dengan AS Roma, Atalanta atau pada laga melawan Sampdoria.” Kata Allegri seperti yang diberitakan oleh FourFourTwo.

Ronaldo sendiri didaratkan ke Allianz Stadium dari tangan Real Madrid CF dengan niali transfer sebesar 117 juta euro pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 yang lalu.

Selama menjadi bagian dari La Vecchia Signora, Ronaldo telah sukses menciptakan 11 buah gol dalam 16 pertandingan yang sudah dimainkannya, terakhir ia sukses menciptakan gol pada saat Derby Turin, kontra melawan Torino. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment