Saturday, December 29, 2018

Prediksi Serie A Empoli vs Inter

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-19 tanggal 29 Desember 2018 akan menggelar pertandingan antara Empoli melawan Inter yang akan digelar di Stadium Carlo Castellani markas besar Empoli pukul 21:00 WIB. Empoli yang kini menduduki peringkat ke-16 klasemen Serie A dan harus mempertahankan agar tidak terpeleset ke zona degladasi, dipekan ini Empoli akan menghadapi hambatan besar dimana akan menjamu klub Inter tentu akan menjadi rintangan berat bagi Empoli untuk bisa mengamankan tiga poin. Inter yang masih menguasai posisi tiga besar klasemen Serie A dan juga tengah berambisi untuk bisa mengejar Napoli yang berselisih lima poin agar bisa menduduki peringkat dua besar klasemen Serie A, dipekan ini Inter akan menjalani laga bertandang ke markas Empoli tentunya Inter akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin.

Empoli akan menghadapi partai yang berat di giornata ke-19 kompetisi Liga Itali Serie A dimana akan menjamu klub Inter, tentu akan menjadi tembok penghambat yang besar bagi Empoli untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Empoli gagal mengamankan tiga poin penuh setelah harus kalah telak 3-0 saat bertandang ke markas Torino, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Inter tentunya Empoli selaku tuan rumah akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Giuseppe Lachini mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Inter yang saat ini tengah dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Inter demi dapat meraih tiga poin.

Inter saat ini tengah menduduki peringkat tiga besar klasemen Serie A dan tengah berambisi untuk bisa mengejar Napoli yang berselisih lima poin agar bisa menduduki peringkat dua, dipekan ini Inter akan menghadapi laga bertandang ke markas Empoli tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Inter berhasil menang tipis 1-0 saat menjamu klub Napoli, menghadapi laga bertandang ke markas klub Empoli tentunya Inter akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin kembali. Manajer Luciano Spalletti mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub Empoli dan akan menurunkan skuat utamanya saat melawan Empoli, namun sebelum menghadapi Empoli tentu manajer Luciano Spalletti akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa mengalahkan Empoli dan meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Empoli :
(GK) I. Provedel, L. Antonelli, M. Silvestre, J. Rasmussen, F. Veseli, R. Krunic, L. Capezzi, I. Benaccer, H. Traor, F. Caputo, S. Mraz.

Prediksi Starting Line up Inter :

(GK) S. Handanovic, S. de Vrij, M. Skriniar, D. D’Ambrosio, K. Asamoah, R. Gagliardini, J. Mario, B. Valero,  M. Politano, I. Perisic, M. Icardi.

Head to Head Empoli vs Inter :

12-02-2017 Inter 2-0 Empoli

21-09-2016 Empoli 0-2 Inter

07-05-2016 Inter 2-1 Empoli

06-01-2016 Empoli 0-1 Inter

31-05-2015 Inter 4-3 Empoli

Pertandingan liga Itali Serie A antara Empoli melawan Inter diprediksi akan berlangsung ketat dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin, namun Inter lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment