Saturday, December 29, 2018

Prediksi Serie A Juventus vs Sampdoria

Memasuki giornata ke-19 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 29 Desember 2018 akan menggelar pertandingan antara Juventus melawan Sampdoria yang akan digelar di Allianz Stadium markas besar Juventus pukul 18:30 WIB. Juventus yang masih menguasai posisi puncak klasemen Liga Itali Serie A dan harus waspada dimana Napoli masih berusaha mengejar selisih sembilan poin dari Juventus, dipekan ini Juventus akan menjalani laga menjamu klub Sampdoria tentu bukan hal yang mudah untuk bisa mengamankan tiga poin penuh agar bisa tetap menjaga jarak dari Napoli. Sampdoria yang juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat empat besar klasemen Serie A dimana hanya berselisih dua poin dengan Lazio, dipekan ini Sampdoria akan menjalani rintangan besar dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi hambatan bagi Sampdoria untuk bisa mengamankan tiga poin.

Juventus masih belum terkalahan dari 18 laga performanya di kompetisi Liga Itali Serie A membuat Juventus kokoh berada di peringkat puncak klasemen Serie A, dipekan ke-18 Juventus akan menghadapi partai menjamu klub Sampdoria tentu bukan hal mudah bagi Juventus untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Juventus harus puas dengan berbagi satu poin setelah bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Atalanta, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Sampdoria tentunya Juventus akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer Massimiliano Allegri mengatakan menghadpai Sampdoria tentu bukan hal mudah dimana performa mereka dimusim ini cukup baik, oleh karena itu dirinya akan menurunkan skuat utama Juventus saat menjamu Sampdoria. Namun sebelum menghadapi Sampdoria tentu manajer Massimiliano Allegri akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Sampdoria demi dapat mengamankan tiga poin.

Sampdoria yang tengah bersaing ketat dengan Lazio dalam memperebutkan peringkat empat besar dimana saat ini Sampdoria hanya berselisih dua angka dari Lazio, dipekan ini Sampdoria akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi hambatan besar bagi Sampdoria untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya berhasil meraih tiga poin setelah menang 2-0 saat menjamu Chievo, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Juventus tentu Sampdoria akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Marco Giampaolo mengatakan untuk bisa mengalahkan Juventus dikandangnya tentu bukan hal yang mudah, dimana musim ini Juventus tampil dengan performa terbaiknya tentu sangat sulit untuk bisa mengalahkan Juventus. Oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Juventus nanti.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, G. Chiellini, M. De Sciglio, A. Sandro, L. Bonucci, Emre Can, S. Khedira, M. Pjanic, C. Ronaldo, M. Mandzukic, P. Dybala.

Prediksi Starting Line up Sampdoria :

(GK) E. Audero, N. Murru, O. Colley, L. Tonelli, J. Sala, K. Linetty, A. Ekdal, D. Praet, R. Saponara, G. Caprari, F. Quagliarella.

Head to Head Juventus vs Sampdoria :

15-04-2018 Juventus 3-0 Sampdoria

19-11-2017 Sampdoria 3-2 Juventus

19-03-2017 Sampdoria 0-1 Juventus

27-10-2016 Juventus 4-1 Sampdoria

14-05-2016 Juventus 5-0 Sampdoria

Pertandingan Liga Itali Serie A dipekan ini antara Juventus melawan Sampdoria diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun Juventus lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment