Sunday, December 30, 2018

Penalti Liverpool Disoroti Manajer Arsenal

Unai Emery yakin jarak perform Arsenal serta Liverpool di lapangan tidak setelak score yang diperlihatkan. Manajer Arsenal tersebut menyoroti dua penalti klub Liverpool.

Arsenal kalah 1-5 waktu berkunjung ke Anfield pada hari Minggu malam. The Gunners pimpin terlebih dulu lewat Ainsley Maitland-Niles, namun lalu digelontor gol oleh tuan-rumah.

Roberto Firmino membuat hat-trick, sesaat dua gol lainnya diciptakan oleh semasing Mohamed Salah serta Sadio Mane. Satu gol dari Firmino serta gol Salah terbentuk dari titik penalti.

Penalti pertama dikasihkan sesudah Salah terjatuh dibawah desakan Sokratis Papastathopoulos. Sesaat penalti ke-2 dikasihkan wasit ke Liverpool sebab memandang ada dorongan yang dari Sead Kolasinac menuju ke Dejan Lovren waktu sepakan bebas.

Dua penalti itu lalu diperdebatkan, dengan beberapa memandang kontaknya relatif minimum serta baik Salah ataupun Lovren sangat gampang jatuh. Emery tidak memberi komentar banyak, namun menyentuh masalah utamanya Video Assistant Referee di musim depan.

“Dua gol paling akhir, dua penalti, aku perasaan itu berefek besar sekali bagi kami. Aku fikir VAR itu terpenting, itu akan diaplikasikan musim depan sebab aku perasaan itu akan menolong wasit memutuskan lebih baik,” papar Emery diambil Sky Sports.

“Kami saat ini hanya dapat pikirkan pertandingan di hari Selasa serta tahu jika ketidaksamaan pada Liverpool dengan kami tidak seperti yang diperlihatkan ini hari,” pungkasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment