Sunday, December 23, 2018

Allegri Minta Timnya Tidak Remehkan Roma

Juventus FC diketahui bahwa mereka akan mendapatkan sebuah pertandingan yang sangat berat pada minggu ke 17 Serie A Italia musim 2018/2019, yakni dengan melawan AS Roma pada hari Minggu tanggal 23 Desember 2018. Mengetahui bahwa lawannya adalah Roma yang merupakan sebuah tim yang berat, pelatih dari Juventus FC Max Allegri meminta dan menghimbau kepada seluruh anak didikannya untuk dapat terus bermain dengan waspada dan juga tidak meremehkan tim yang berasal dari Ibukota Italia tersebut.

Walaupun bisa dibilang jarak poin antara Juve dengan Roma dibilang cukup sangat jauh sekali pada papan klasemen sementara Serie A Italia, yakni dengan terpaut 22 poin, akan tetapi Allegri tetap mewaspadai akan pergerakan dari setiap lawannya termasuk AS Roma. Bagi seorang Allegri Roma memang masih menjadi salah satu tim besar yang ada di Italia, oleh sebab itu walaupun pada saat ini Roma berada di peringkat ketujuh saat ini, Allegri juga masih tetap percaya bahwa kekuatan dari Serigala Roma masih menjadi yang terkuat pada saat ini.

“Roma adalah sebuah tim yang memiliki teknik yang sangat bagus sekali, salah satu perwakilan dari Italia yang masih bertahan di Liga Champions bersama dengan kami. Tidak ada yang dapat menyangka bahwa mereka mampu berada di posisi klasemen seperti saat ini, namun hal tersebut sama sekali tidak akan dapat membuat pertandingan nanti menjadi lebih mudah.” Kata Allegri seperti yang dilansirkan oleh halaman resmi dari Juventus FC.

“Posisi di klasemen sementara sama sekali tidak dapat memberitahukan akan semua hal, semuanya baru akan dapat terlihat nanti pada akhir 29 Desember 2018 nanti, yang mana semuanya telah berada di tengah-tengah separuh musim. Kami harus mendapatkan tiga poin pada laga melawan Roma, akan tetap pastinya hal tersebut tidak akan berjalan dengan mudah, sebab mereka memiliki kemampuan yang sangat tidak biasa saat berhadapan dengan lawan-lawan mereka.” Pungkas dari mantan pelatih AC Milan tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment