Monday, December 10, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Oscar De Calcio 2018, Perhargaan bagi pemain terbaik liga Italia.

Oscar De Calcio 2018 merupakan salah satu malam penghargaan yang biasanya dilangsungkan di liga Italia dimana untuk menentukan mana pemain-pemain terbaik yang pantas mendapatkan penghargaan dari sisi permainan individual maupun teamnya yang dapat membantu teamnya untuk mendapatkan hasil terbaik dari beberapa sisi permainan.

Untuk nominasi pertama kiper yang saat ini sudah bermain untuk Liverpool yaitu Allison Becker berhasil mendapatkan posisi sebagai penjaga gawang terbaik pada musim 2017/2018 dengan membawa tim lamanya AS Roma berhasil finish di posisi 4 besar dan dapat bersaing untuk liga Champions, berkat penyelamatan dan penampilan yang sangat impresifnya tersebut membuat The Reds Liverpool akhirnya tertarik untuk membelinya dengan harga fantastis 66,5 juta pounds.

Pelatih terbaik tetap jatuh kepada pelatih asal Juventus yaitu Massimiano Allegri yang telah berhasil membawa Juventus untuk meraih Scudetto pada 4 musim beruntun, raihan yang sangat tinggi bagi seorang pelatih, walaupun sayang Allegri masih belum mampu membawa gelar liga champions untuk anak asuhnya tersebut setelah harus kalah telak melawan Real Madrid pada semifinal dan gagal masuk ke final berkat penampilan impresif dari Christiano Ronaldo.

Sehingga pada awal musim ini manajemen Juventus mendatangkan pemain mega bintang yang saat ini telah berusia 34 tahun tetapi masih sangat produktif. Pemain terbaik 2018 sendiri terpilih adalah Mauro Icardi yang bermain untuk Inter Milan untuk menyudahi dominasi pemain Juventus yang selalu menjadi pemain terbaik sejak 2012 silam. Icardi juga terpilih sebagai striker terbaik bersamaan dengan Ciro Immobile pemain asal Lazio yang sama-sama mencetak 29 gol pada musim lalu.

Icardi sendiri saat ini belum bisa membuktikan dirinya terbaik pada tingkat international dikarenakan belum dipercayakan untuk memperkuat Argentina, bahkan pada piala dunia rusia 2018 silam Icardi sama sekali tidak dipanggil untuk memperkuat timnas, dengan manajemen dan pelatih yang berganti baru-baru ini Icardi dan Dybala akhirnya dipanggil dan berhasil mencetak gol perdana mereka.

Menarik untuk menantikan siapakah yang akan menjadi pemain terbaik pada musim 2018/2019, mengingat Icardi akan mempunyai saingan berat dengan datangnya pemain mega bintang yang mempunyai rekor sangat baik dalam mencetak gol ataupun memberikan assist yaitu Christiano Ronaldo atau biasa disebut dengan CR7. Penampilan yang kurang memukau diawal tidak membuat CR7 kehilangan pesonanya, saat ini Ronaldo telah mengkoleksi 10 gol dan 5 umpan dari 15 penampilan yang telah dimainkannya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment