Saturday, December 22, 2018

Musim Depan Mourinho Latih Juve?

Nama dari seorang Jose Mourinho langsung banyak dikait-kaitkan dengan tim-tim besar asal Eropa setelah dirinya dipecat oleh Manchester United pada hari Selasa, tanggal 18 Desember 2018 yang lalu. terdapat beberapa tim yang langsung dikait-kaitkan dengan pelatih yang berkebangsaan asal Portugal tersebut seperti FC Bayern Munchen, Benfica FC, Valencia FC, FC Internazionale Milan, dan Real Madrid CF.

Akan tetapi terdapat kabar baru yang menyatakan bahwa seperti yang dilansirkan oleh Calciomercarto, Presiden dari Juventus FC Andrea Agnelli menelfon Mourinho, beberapa jam setelah Mou dipecat oleh Manchester United.

Sudah pasti terdapat suatu alasan mengapa Agnelli menelfon Mourinho, yang mana orang nomor satu di kubu Juve tersebut dinilai bahwa ia tertarik untuk dapat bisa menjadikan pelatih yang mendapatkan nama julukan The Special One tersebut ini sebagai pelatih baru dari timmya pada musim 2019 mendatang.

Sebelumnya Jose Mourinho sendiri memang sangat sering sekali diisukan bahwa ia memiliki hubungan yang tidak terlalu harmonsi bagi tim yang berasal dari kota Turin tersebut, hal ini terlihat dari rekam jejak sang pelatih yang selama dua musim menjadi pelatih dari FC Internazionale Milan yang merupakan musuh abadi dari Juventus FC.

Namun, kabar tersebut sepertinya hilang setelah Mourinho kedapatan berbincang dengan sangat serius sekali bersama dengan Pavel Nedved dan Agnelli. Hal tersebut terjadi pada saat Manchester United berhadapan dengan Juventus FC di Old Trafford Stadion di pertandingan ketiga Grup H Liga Champions 2018/2019.

Kesempatan dari kubu I Bianconerri untuk bisa mendapatkan Mourinho terbilang sangat besar sekali, hal ini ini disebabkan karena mereka memiliki hubungan yang sangat dekat sekali dengan agen dari sang pelatih yang bernama Jorge Mendes.

Yang mana Mendes sukses membantu Juve untuk bisa mendapatkan dua orang pemain asal Portugal yakni Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 yang lalu. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment