Saturday, December 15, 2018

Prediksi Premier League Manchester City vs Everton

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-17 tanggal 15 Desember 2018 akan menggelar pertandingan antara Manchester City melawan Everton yang akan digelar di Etihad Stadium markas besar Manchester City pukul 19:30 WIB. Manchester City yang saat ini harus tersingkir dari peringkat puncak klasemen Premier League oleh Liverpool yang berselisih satu poin, dipekan ini The Citizens akan menghadapi laga menjamu klub Everton tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin untuk bisa merebut posisi puncak klasemen Premier League kembali. Everton saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat tujuh besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Everton tentu akan menjadi hambatan besar bagi Everton untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Rekor tak terkalahkan Manchester City harus kandas pada pekan ke-16 kompetisi Liga Inggris Premier League setelah harus menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke markas Chelsea, kekalahan di pekan lalu membuat Manchester City harus tersingkir dari peringkat puncak klasemen Premier League oleh Liverpool. Dipekan ini Manchester City akan menghadapi laga menjamu klub Everton, tentunya akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin penuh untuk bisa kembali merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League dari Liverpool. Manajer Josep Guardiola mengatakan dirinya akan berusaha untuk memperbaiki kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Everton demi dapat mengamankan tiga poin untuk bisa menguasai posisi puncak klasemen Premier League kembali.

Everton yang saat ini menduduki peringkat ke-7 klasemen Premier League dan tengah berambisi untuk bisa menggeser  Manchester United dari peringkat eman besar yang berselisih dua poin, dipekan ini ambisi Everton untuk bisa meraih tiga poin akan menghadapi hambatan besar dimana akan bertandang ke markas Manchester City. Pada laga pekan ke-16 Everton gagal mengamankan tiga poin penuh setelah ditahan imbang 2-2 saat menjamu Watford, dipekan ini tentunya Everton akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh saat bertandang ke markas Manchester City. Manajer klub Everton Marco Silva mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Manchester City di markasnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Manchester City demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, A. Laporte, V. Kompany, K. Walker, F. Delph, I. Gundogan, L. Sane, R. Mahrez, B. Silva, Fernandinho, G. Jesus.

Prediksi Starting Line up Everton :
(GK) J. Pickford, L. Digne, Y. Mina, S. Coleman, M. Keane, G. Sigurdsson, Bernard, U. Gueye, A. Gomes, Richarlison, T. Walcot.

Head to Head Manchester City vs Everton :

31-03-2018 Everton 1-3 Manchester City

21-08-2017 Manchester City 1-1 Everton

15-01-2017 Everton 4-0 Manchester City

15-10-2016 Manchester City 1-1 Everton

27-01-2016 Manchester City 3-1 Everton

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League antara Manchester City melawan Everton akan berlangsung sengit dimana kedua klub ingin meraih tiga poin, namun Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment