Tuesday, December 18, 2018

Inilah Harapan Yang Langsung Dibuang Oleh MU usai Kalah Dari Liverpool !

Inilah Harapan Yang Langsung Dibuang Oleh MU usai Kalah Dari Liverpool !

Jose Mourinho, Pelatih Manchester United tampaknya sudah benar-benar lelah dan ia bahkan bisa dibilang sudah menyerah dalam perebutan gelar juara Premier League musim 2018-2019 ini. Hal itu ia ucapkan usai menyaksikan selisih jarak yang dimiliki oleh Manchester United dengan klub yang menjadi pemimpin sementara di klasemen Premier League sementara itu, yaitu Liverpool, dimana Manchester United terpaut sebanyak 19 poin.

Jose Mourinho sangat tidak yakin bahwa Manchester United bisa mendapatkan gelar juara di musim ini, maka dari itu dirinya pun hanya menargetkan Manchester United untuk finish di posisi ke empat, dan langsung membuat mimpinya menjadi juara Premier League musim ini.

Jarak 19 poin tentu saja merupakan jarak yang tidak mudah untuk bisa dikejar, terlebih ketika laga yang terjadi di Anfield Stadium pada pekan ke-17 kompetisi Premier League menghadapi Liverpool, Manchester United mendapatkan kekalahan dengan skor 3-1, hal itu semakin membuat Manchester United terbenam di posisi enam klasemen sementara dengan perolehan 26 poin saja.

Kekalahan yang didapatkan dari tim yang saat ini ditangani oleh Jurgen Klopp itu lantas menjadikan Jose Mourinho pun beralih target pada musim ini, yang mana awalnya menjadi Juara Premier League musim 2018-2019 menjadi hanya finish di posisi empat besar saja. Akan tetapi Jose Mourinho pun menyebutkan jika untuk bisa finish di Zona Liga Champions bukan sebuah hal yang mudah untuk didapatkan oleh Manchester United musim ini.

“Apa yang kalian maksud dengan apa yang harus diperbaiki, ketika ditanya oleh wartawan apakah yang harus dibenahi oleh Manchester United. Maksudnya apakah mendapatkan gelar? Saya tidak bisa jika memperbaiki masalah itu,” jelas Jose Mourinho.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment