Sunday, December 30, 2018

Kalteng Putra Punya Ambisi Untuk Rekrut Diego Forlan

Kalteng Putra Punya Ambisi Untuk Rekrut Diego Forlan – Kalteng Putra, klub yang musim depan akan berlaga di kompetisi Liga 1 ini secara mengejutkan dikabarkan akan melakukan pembelian Diego Forlan. Eks striker Manchester United dikabarkan hanya tinggal beberapa langkah lagi akan segera memperkuat tim yang 2019 nanti akan berlaga di Liga 1.
Pendekatan kepada pemain berusia 39 tahun itu memang dibenarkan oleh pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi. Menurut eks pelatih Sriwijaya FC itu, pihak Klub memang sudah melakukan pertemuan kepada agen Diego Forlan, yaitu Pablo Forlan dan sudah menemukan titik harga yang tepat untuk sang pemain.
“Memang kami sudah melakukan pertemuan kepada agen Diego Forlan dan juga sudah menemukan harga yang cocok untuk kerjasama ini. CEO Kalteng Putra juga sangat berani tentang masalah finansial bahkan sudah dianggap tidak akan menjadi masalah, gaji lancar dan bonus pun juga tidak akan menjadi hambatan. Manajemennya juga benar-benar serius,” ucap Kas Hartadi
Perlu kita ketahui bahwa Diego Forlan memang saat ini berstatus sebagai pemain dengan free agent lantaran kontraknya dengan klub sebelumnya Kitchee SC, klub Liga Hongkong itu tidak diperpanjang. Menurut dari laman transfermarkt, harga pemain berpaspor Uruguay itu hanya menyentuh pada nominal 100 ribu euro atau setara dengan Rp. 1,7 Miliar.
Pablo Forlan pun membenarkan mengenai adanya kedekatan kepada Kalteng Putra. Akan tetapi pihak Diego Forlan masih menunggu adanya tawaran dari klub lain dan setelah itu maka ia akan segera mengambil keputusan tentang masa depannya di dunia sepakbola.
Dan dikabarkan selain Kalteng Putra ada juga klub Liga Meksiko, Veracruz yang dikabarkan juga sudah melakukan pendekatan kepada Agen Diego Forlan. Tentunya Kalteng Putra harus benar-benar memberikan penawaran yang serius untuk bisa mendapatkan jasa Diego Forlan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment