Wednesday, December 12, 2018

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs CSKA moskow

Lanjutan kompetisi Liga Champions babak 32 besar telah memasuki pekan terakhir dimana pada tanggal 13 Desember 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari klasemen group G yang akan mempertemukan antara Real Madrid melawan CSKA Moskow yang akan digelar di Santiago Bernabeu markas besar klub Real Madrid pukul 00:55 WIB. Real Madrid akan menghadapi partai terakhir babak 32 besar kompetisi Liga Champions musim ini dan saat ini Real Madrid menguasai puncak klasemen group G, dipekan ini Real Madrid akan menghadapi laga menjamu CSKA moskow tentu akan berambisi menargetkan kemenangan. CSKA moskow yang dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar kompetisi Liga Champion musim ini dimana menduduki peringkat akhir klasemen group G, dipekan ini akan menghadapi laga akhir bertandang ke markas Real Madrid tentunya CSKA Moskow akan berusaha tampil dengan performa terbaik mereka.

Real Madrid yang kini menguasai puncak klasemen group G Liga Champions dan dipastikan lolos ke babak 16 besar, dipekan ini Real Madrid akan menghadapi partai akhir babak 32 besar dimana akan menjamu klub CSKA Moskow tentunya akan berambisi untuk bisa meraih kemenangan. Pada pekan ke-5 Real Madrid berhasil meraih tiga poin setelah menang 0-2 saat bertandang ke markas Roma, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu CSKA Moskow tentu Los Blancos akan berambisi kembali untuk bisa meraih kemenangan. Manajer Santiago Solari mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh CSKA Moskow, oleh karena itu dirinya akan tetap mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu CSKA Moskow.

CSKA Moskow yang mengalami nasib kurang beruntung dimana pada kompetisi Liga Champions musim ini harus tersingkir di babak 32 besar setelah menduduki peringkat akhir klasemen group G, dipekan ini CSKA moskow akan menghadapi laga akhirnya dimana akan bertandang ke markas Real Madrid tentunya CSKA Moskow akan tetap berusaha menampilkan performa terbaiknya. Pada laga pekan ke-5 CSKA moskow gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 1-2 saat menjamu Viktoria Plzen, dipekan ini menghadapi laga akhir bertandang ke markas Real Madrid tentu CSKA Moskow akan berusaha untuk bisa menampilkan performa terbaiknya. Manajer CSKA Moskow Viktor Goncharenko mengatakan dirinya beserta anak asuhnya akan berusaha untuk menampilkan performa terbaiknya di laga akhir kompetisi Liga Champions pekan ini.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :
(GK) K. Navas, S. Ramos, R. Varane, A. Odriozola, S. Reguilon, M. Llorente, Isco, D. Ceballos, M. Diaz, F. Valverde, L. Vazquez.

Prediksi Starting Line up CSKA Moskow :

(GK) I. Akinfeev, N. Chernov, K. Nababkin, R. Becao, M. Fernandes, N. Vlasic, A. Sigurdsson, J. Bijol, I. Akhmetov, I. Oblyakov, F. Chalov.

Head to Head Real Madrid vs CSKA Moskow :

03-10-2018 CSKA Moskow 1-0 Real Madrid

15-03-2012 Real Madrid 4-1 CSKA Moskow

22-02-2012 CSKA Moskow 1-1 Real Madrid

Prediksi pertandingan Liga Champions dini hari nanti antara Real Madrid melawan CSKA Moskow tentu akan berlangsung dengan ketat, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment