Tuesday, December 25, 2018

Lupakan Kekalahan Dari Leicester City, Hacard Ingin Chelsea Segera Fokus Lagi

Lupakan Kekalahan Dari Leicester City, Hazard Ingin Chelsea Segera Fokus Lagi – Chelsea mendapatkan kekalahan pada pekan ke-18 dalam laga lanjutan kompetisi Premier League musim 2018-2019 ketika menghadapi Leicester City di kandang sendiri pada hari Minggu 23/12/2018, Eden Hazard dan kawan-kawan mendapatkan kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari tim tamu. Kekalahan yang didapatkan dari Leicester City menjadi kekalahan ketiga untuk Chelsea dalam perjalanannya di musim ini.

Meski begitu, Eden Hazard sang winger andalan Chelsea ini menghimbau kepada para pemain Chelsea agar tidak terlarut-larut dalam kekecewaan yang berlama-lama. ia ingin tim dengan julukan The Blues ini segera fokus kembali untuk menatap laga-laga selanjutnya. Eden Hazard juga mengklaim jika dirinya akan berjuang keras untuk membawa Chelsea agar bisa kembali pada tren positif mereka di musim ini.

“Kami tahu sebelumnya jika di kompetisi Premier League memang setiap permainan tidak akan pernah mudah. Setiap laga yang terjadi disini merupakan laga yang tidak mudah dan jika anda sedang tidak beruntung maka bisa jadi anda mendapatkan kekalahan. Kami seharusnya melakukan semuanya dengan baik akan tetapi memang pada akhirnya hasil berkata lain dan kita kehilangan tiga poin. Kami butuh fokus untuk menatap laga berikutnya dan jangan terlalu lama merenung,” jelas Eden Hazard

Di sisi lain, Eden Hazard mengakui bahwa Leicester City bermain begitu rapih di laga ini. Eden Hazard menilai, meski tampil dihadapan pendukungnya sendiri di Stamford Bridge akan tetapi Chelsea tidak bisa membuat Jamie Vardy dan kawan-kawannya kehilangan kepercayaan diri mereka.

“Leicester City mempunyai para pemain hebat didalamnya. Jamie Vardy berhasil mencetak gol dan dia merupakan striker yang hebat, kiper mereka juga merupakan kiper yang hebat, Leicester City adalah tim yang hebat akan tetapi kami tau apa yang harus kita lakukan setelah ini,” ucap Eden Hazard



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment