Friday, December 28, 2018

4 Pemain Yang Tidak Pantas Di Gaji Mahal Karena Performanya

4 Pemain Yang Tidak Pantas Di Gaji Mahal Karena Performanya – Menjadi Atlit Sepakbola sepertinya merupakan sebuah pekerjaan yang sangat menjanjikan di dunia ini untuk saat ini. bagaimana tidak, gaji yang didapatkan berpeluang sangat besar sekali dan bisa membuat mereka para atlit mengantongi berjuta-juta dollar pada setiap musimnya, terlebih jika nama sang pemain itu sudah terlanjur tenar maka gajinya akan benar-benar amazing.

Tetapi, gaji besar yang didapatkan para pemain sepakbola ternama dunia itu tidak seluruhnya benar-benar dibarengi dengan kualitas yang diperlihatkannya di atas lapangan. Memblenya permainan beberapa pesepakbola di atas lapangan menjadikan begitu banyak pihak merasa jika para pemain ini tidak sepantasnya mendapatkan gaji yang tinggi dengan kualitas yang diperlihatkan.
Dan kali ini beberapa pemain yang dirasa tidak pantas untuk mendapatkan gaji besar karena performanya yang kurang begitu menjanjikan di lapangan.

HENRIKH MKHITARYAN (ARSENAL MENGGAJI SEBESAR 180 RIBU POUNDSTERLING SETIAP PEKANNYA)
Pemain pertama yang mempunyai gaji besar ialah. Henrikh Mkhitaryan, akan tetapi dirasa pemain berpaspor Armenia itu tidak pantas untuk mendapatkan gaji besar karena performanya masih kurang konsisten untuk Arsenal.

Setiap Pekannya Eks pemain Borussia Dortmund itu akan mendapatkan gaji sebesar 180 Ribu Poundsterling atau setara dengan Rp. 3,3 Miliar.
ROMELU LUKAKU (MANCHESTER UNITED MENGGAJINYA DENGAN 200 RIBU POUNDSTERLING SETIAP PEKAN)
Pemain yang berikutnya adalah Romelu Lukaku. Performa buruk striker Manchester United ini dirasa tidak layak untuk mendapatkan gaji tinggi.
Didatangkan dari Everton dengan harga 75 Juta Poundsterling. dirasa saat ini Lukaku tidak pantas mendapatkan gaji sebesar itu.

MESUT OZIL (ARSENAL MENGGAJINYA DENGAN GAJI SEBESAR 350 RIBU POUNDSTERLING)
Kemudian setelah Henrik Mkhitaryan, Arsenal rupanya juga mengeluarkan gaji yang besar untuk Mesut Ozil, dimana performa kurang menarik Ozil di atas lapangan beberapa pekan ini digaji dengan gaji sebesar 350 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp. 6,4 Miliar.

ALEXIS SANCHEZ (MANCHESTER UNITED MENGGAJI SANCHEZ DENGAN GAJI SEBESAR 400 RIBU POUNDSTERLING)
Gaji sebesar 400 ribu poundsterling dirasa tidak pantas didapatkan oleh Alexis Sanchez jika melihat performanya di musim ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment