Wednesday, December 12, 2018

Simic: Banyak Orang Yang Ingin Hancurkan Saya!

Striker utama milik Persija Jakarta, Marco Simic, memberikan suatu bungkaman yang sangat keras kepada para hater yang selalu memberikan kritikan kepada dirinya sepanjang musim Liga 1 2018 berlangsung. Pemain yang berasal dari Kroasia tersebut ini menyebut para haters tersebut selalu memiliki niat yang sangat besar untuk dapat menghancurkan dirinya. Untung saja penyerang berusia 30 tahun tersebut ini sama sekali tidak terganggu dengan semua kritikan-kritikan tersebut dan ia tetap fokus terhadap pada kualitas bermainnya bersama dengan Persija.

Simic sendiri diketahui bahwa ia memang mendapatkan banyak kritikan yang tajam pada saat menjalani musim Liga 1 2018, Simic hanya dinilai bahwa ia hanya jago pada saat menjanlani turnamen saja, bukannya sebuah kompetisi. Sebelum bermain di Liga 1, Simic sendiri memang telah sukses tampil dengan sangat luar biasa bersama dengan timnya Persija Jakarta di ajang Piala Presiden 2018.

Yang mana Simic sukses keluar sebagai seorang Top Skor dengan mengoleksi 11 buah gol, hanya dari tujuh laga yang dimainkannya. Akan tetapi, pada saat bermain di pentas Liga 1 2018, koleksi gol dari sang pemain sendiri sempat tersendat. Yang mana ia sempat sama sekali tidak mampu menciptakan satu buah gol pun dalam empat pertandingan secara beruntun. Akan tetapi dengan tekad yang sangat besar untuk bisa membawa Persija mampu berjaya kembali di Liga 1, Simic mampu bangkit, pada akhirnya ia sukses menciptakan 18 buah gol dari 30 pertandingan Liga 1 Indonesia 2018. Ia hanya terpaut tiga gol dari top skor Liga 1 2018 dari PS Tira yang bernama Aleksander Rakic.

“Jujur saya mengawali musim ini dengan baik dan sama sekali tidak pernah berhenti untuk terus mencoba menciptakan gol. Banyak orang yang ingin menghancurkan saya, membuat saya merasa sulit, akan tetapi semua itu gagal dan tidak dapat terjadi.” Ungkap Simic seperti yang dilansirkan oleh halaman resmi dari Persija Jakarta. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment