Saturday, December 22, 2018

Emery Katakan Kalau Mesut Oezil Masihlah Punya Masa Depan

Berita Bola Online, Pemain Mesut Oezil haruslah rela untuk dirotasi pada saat klub Arsenal ditangani oleh pelatih Unai Emery. Pemain yang berasal dari Jerman tersebut masihlah dibutuhkan oleh The Gunners.

Pada semua ajanga kompetisi di musim ini, pemain Oezil sudah bermain sebanyak 14 kali dan terdapat empat buah gol dan juga dua kali assist yang sudah disumbangkan pemain yang berusia 30 tahun tersebut.

Karena pemain Oezil tidak bermain secara reguler, klub Inter Milan dikabarkan kalau mau merekrutnya pada bulan Januari. Emery yang menjadi manajer Meriam London itu tetap tegaskan kalau mantan pemain klub Schalke 04 tersebut masihlah terdapat di dalam rencananya.

“Ya. Saya mau semua pemain yang mempunyai mentalitas yang bagus untuk bisa membantu kami dan juga memberikan kontribusi untuk kami secara karakteristik dan juga kualitas. Kami itu membutuhkan pemain Mesut Oezil,” begitu kata Emery yang di Football Italia.

“Apakah dia itu masih punya masa depan? tentu saja iya, kenapa tidak”, begitu tambahnya.

Klub Arsenal barusan saja telan dua kali kekalahan yang beruntun. Karena kurangnya kreativitas pada lini depan yang sudah menjadi salah satu tempat yang disoroti, pemain Oezil itu bisa jadi jawaban mereka.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment