Wednesday, December 19, 2018

Prediksi Carabao Cup Arsenal vs Tottenham Hotspur

Memasuki babak perempat final kompetisi Carabao Cup tanggal 20 Desember 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan Derby London Utara dimana akan mempertemukan antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur yang akan digelar di Emirates Stadium markas besar Arsenal pukul 02:45 WIB. Arsenal akan menghadapi partai yang berat di babak perempat final kompetisi Carabao Cup dimana akan menjalani laga Derby London Utara menjamu Tottenham Hotspur, tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Gunners untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Carabao Cup. Tottenham Hotspur yang berhasil masuk ke babak perempat final kompetisi Carabao Cup musim ini setelah mengalahkan West Ham United, dipekan ini The Lilywhites akan menjalani partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Arsenal tentu akan menjadi hambatan besar bagi langkah Tottenham Hotspur untuk lolos ke babak selanjutnya Carabao Cup musim ini.

Arsenal yang berhasil lolos ke babak perempat final kompetisi Carabao Cup setelah mengalahkan Blackpool dengan skor tipis 2-1, dipekan ini Arsenal akan menjalani babak perempat final yang berat dimana akan menjalani laga Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Gunners untuk lolos ke babak selanjutnya. Manajer The Gunners Unai Emery mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Tottenham Hotspur yang juga tengah berambisi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Carabao Cup musim ini, menjamu Tottenham Hotspur manajer Unai Emery dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan akan dapat menurunkan skua utama The Gunners. Namun sebelum menghadapi Tottenham Hotspur tentu manajer Unai Emery akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaiknya saat menjamu Tottenham Hotspur demi dapat meraih kemenangan.

Tottenham Hotspur kini berhasil lolos hingga ke babak perempat final kompetisi Carabao Cup setelah mengalahkan West Ham United 1-3, namun di babak perempat final langkah The Lilywhites harus menghadapi kendala dimana akan menjalani laga derby London utara bertandang ke markas Arsenal tentu akan menjadi rintangan yang cukup berat bagi The Lilywhites untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Carabao Cup musim ini. Manajer Mauricio Pochettino mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Arsenal yang saat ini tengah dalam performa terbaik mereka, bertandang ke markas Arsenal manajer Mauricio Pochettino tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat utamanya. Manajer Mauricio Pochettino mengatakan dirinya tentu akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka agar bisa mengalahkan Arsenal.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) P. Cech, Koscielny, Sokratis, S. Mustafi, N. Monreal, G. Xhaka, L. Torreira, A. Ramsey, S. Lichtsteiner, Aubameyang, A. Lacazette.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) Gazzaniga, Davies, J. Vertonghen, T. Alderweireld, K. Trippier, Winks, Sissoko, Heung-Min Son, D. Alli, C. Eriksen, H. Kane.

Head to Head Arsenal vs Tottenham Hotspur :

02-12-2018 Arsenal 4-2 Tottenham Hotspur

10-02-2018 Tottenham Hotspur 1-0 Arsenal

18-11-2017 Arsenal 2-0 Tottenham Hotspur

30-04-2017 Tottenham Hotspur 2-0 Arsenal

06-11-2016 Arsenal 1-1 Tottenham Hotspur

Pertandingan Carabao Cup Derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur diprediksi bakal berlangsung panas dimana kedua klub berambisi ingin lolos ke babak selanjutnya kompetisi Carabao Cup musim ini, namun Arsenal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment