Tuesday, December 11, 2018

Prediksi Liga Champions Barcelona vs Tottenham Hotspur

Memasuki match day ke-6 kompetisi Liga Champions babak 32 besar tanggal 12 Desember 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan krusial dari klasemen group B dimana akan mempertemukan antara klub Barcelona melawan Tottenham Hotspur yang akan digelar di Camp Nou Stadium pukul 03:00 WIB. Barcelona yang sudah berada di posisi aman untuk bisa lolos ke babak 16 besar kompetisi Liga Champions dimana menguasai puncak klasemen group B, di laga terakhir babak 32 besar akan menjamu klub Tottenham Hotspur tentu akan tetap berusaha menampilkan performa terbaik mereka dan menargetkan kemenangan. Tottenham Hotspur yang saat ini berada di posisi kurang aman dimana harus bersaing ketat dengan Inter untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dimana The Lilywhites saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen group B, dipekan ini akan menjalani pekan terakhir babak 32 besar bertandang ke markas Barcelona tentu bukan jalan yang mudah bagi Tottenham Hotspur untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Barcelona yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar kompetisi Liga Champions dimana menguasai puncak klasemen group B, dipekan ini akan menjalani laga terakhir babak 32 besar menjamu klub Tottenham Hotspur tentu akan tetap menargetkan untuk meraih kemenangan memastikan langkahnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Manajer Ernesto Valverde mengatakan dirinya yakin dengan performa anak asuhnya yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka dapat mengalahkan Tottenham Hotspur, dan menjamu Tottenham Hotspur manajer Ernesto Valverde mengatakan tidak memiliki kendala cedera pemain dan akan menurunkan skuat utama Barcelona menjamu Tottenham Hotspur demi dapat meraih kemenangan.

Tottenham Hotspur akan menghadapi partai yang berat di laga akhir babak penyisihan 32 besar kompetisi Liga Champions dimana akan bertandang ke markas Barcelona, tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi The Lilywhites yang saat ini tengah menargetkan untuk bisa lolos ke babak 16 besar menggeser Inter dari peringkat dua klasemen group C. Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Barcelona yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, namun manajer Mauricio Pochettino mengatakan dirinya beserta anak asuhnya Optimis bisa meraih kemenangan melawan Barcelona agar dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini menggeser Inter.

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) M. Ter Stegen, Semedo, C. Lenglet, G. Pique, J. Alba, S. Busquets, OI. Rakitic, A. Vidal, P. Coutinho, L. Messi, M. Dembele.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, S. Aurier, T. Alderweireld, J. Vertonghen, B. Davies, Sissoko, E. Dier, C. Eriksen, D. Alli, Heung-Min Son, H. Kane.

Head to Head Barcelona vs Tottenham Hotspur :

04-10-2018 Tottenham Hotspur 2-4 Barcelona

21-04-1982 Tottenham Hotspur 1-1 Barcelona

07-04-1982 Barcelona 1-0 Tottenham Hotspur

Prediksi pertandingan Liga Champions antara Barcelona melawan Tottenham Hotspur dini hari nanti dipastikan akan menjadi laga yang akan berlangsung krusial dimana kedua klub tentu akan sama-sama menampilkan performa terbaiknya, namun hasil akhir nampaknya kedua klub harus puas bermain imbang dengan skor akhir 2-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment