Friday, December 28, 2018

Tantangan CR7 Ditanggapi Oleh Messi

Bintang Barcelona yang bernama Lionel Messi, menanggapi tantangan pemain Juventus yang bernama Cristiano Ronaldo, bagi menjajal berkarier pada Serie A Italy. Sang pemain mengatakan tidak butuh geser sebab di Barcelona ikut selalu melawan rintangan baru serta sudah ada di club yang pas.

Rintangan Ronaldo dikatakan waktu lalu. Pengakuan bekas pemain klub Real Madrid itu tampil di alat terkenal Italia, Corriere dello Sport serta Tuttosport.

“Aku bermain di Inggris dan Spanyol juga Italia, serta Portugal, sedang ia masih tetap di Italia. Mungkin ia perlu (rintangan) lebih,” begitu kata Ronaldo.

“Buat aku, hidup ialah rintangan. Aku akan begitu suka bila ia hadir ke Italia satu waktu kelak. Seperti aku, terima rintangan,” tambah ia.

Akan tetapi, Messi menyikapi pengakuan Ronaldo itu dengan tenang. Ia bahkan juga mengaku tidak memerlukan pergantian mencolok dalam karirnya.

“Menjawab rintangan Ronaldo bagi bermain di Italia? Aku tidak memerlukan pergantian. Sekarang ini aku ada di club terunggul dalam dunia,” begitu kata Messi, seperti dikutip Marca, pada hari Jumat (28/12/2018).

“Aku selalu mendapatkan rintangan baru di Barcelona. Aku tidak butuh bertukar team atau liga. Aku ada di dalam rumah serta tidak butuh pergantian,” tambah Lionel Messi.

Lionel Messi habiskan semua karirnya di Barcelona. Ia melakukan karir senior semenjak 2005 atau sudah bertahan saat 13 tahun di club Catalan itu. Pertarungan Messi serta Ronaldo tetap jadi bahasan hangat saat kedua-duanya masih tetap saling berkiprah di La Liga.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment