Friday, December 28, 2018

Messi Dukung Neymar Kembali Ke Barca

Lionel Messi menyatakan akan rasa kerinduannya untuk dapat bisa bermain bersama dengan Neymar Jr di dalam sebuah tim kembali. Oleh karena hal tersebut pemain asal Argentina tersebut ini ingin sekali agar Neymar dapat segera kembali bermain bersamanya di Camp Nou.

Seperti yang kita ketahui semuanya bahwa Neyar Jr bergabung dengan salah satu tim besar asal Ligue 1 Prancis Paris Saint Germain dengan status sebagai seorang pemain termahal di dunia dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2017. Neymar pun sukses membuat dirinya menjadi seorang pemain bintang bagi tim yang bermarkaskan di Parc des Princes tersebut.

Walaupun demikian, kabar akan kembalinya seorang Neymar ke Catalan sampai saat ini masih sangat sering sekali dibicarakan oleh banyak media. Messi pun sangat berharap sekali agar ia dapat kembali melihat Neymar mengenakan seragam kebesaran dari Barcelona lagi walaupun hal tersebut sama sekali akan sangat sulit untuk dapat diwujudi.

“Saya cukup yakin sekali bahwa kepindahan Neymar ke sini akan sangat sulit sekali terwujud. Tapi kami akan dengan sangat senang hati menyambutnya jika ia benar kembali, sebagai seorang pemain ataupun secara pribadi. Saya dan Neymar adalah teman karib yang sudah cukup banyak menjalani momen yang indah bersama-sama.” Kata Messi seperti yang dilansirkan oleh FourFourTwo.

“Bagaiaman pun saya tahu bahwa ini akan sangat sulit untuk bisa terjadi bagi Neymar agar bisa pergi dari Paris. PSG pastinya tidak akan melepaskan Neymar dengan mudah.” Sambung pemain berusia 31 tahun tersebut.

Tidak hanya ingin Neymar kembali, Neymar juga sangat rindu dengan sosok Josep Pep Guardiola, yang mana menurut pemain berjuluk La Pulga tersebut Guardiola adalah seorang pelatih terbaik didunia, akan tetapi sama seperti Neymar, akan sulit bagi Pep untuk bisa kembali ke Barcelona.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment