Tuesday, December 11, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Starting XI Terbaik Premier League Pekan Terkini.

Premier league inggris yang akan segera memasuki jeda musim dingin dan juga pertandingan yang semakin memadat bagi semua klub tentu saja membuat para pelatih harus melakukan rotasi dan memutar kepalanya untuk menjaga konsistensi dari tim agar tetap dapat menang dan dapat bersaing untuk berada dipuncak klasemen.

Tetapi, pekan terbaru hasil-hasil tidak terlalu memuaskan dialami klub besar seperti Manchester United yang hanya dapat bermain imbang, Tottenham Hotspur yang harus menyerah dengan skor telak 4-2 dari The Gunners Arsenal, sedangkan klub teratas masih milik Manchester City, Chelsea dan Juga liverpool, sementara perebutan untuk posisi keempat besar masih sengit antara klub-klub papan tengah.

Dari posisi penjaga gawang ada nama Luis Fabianski yang berhasil menjaga gawang West Ham tidak kebobolan sama sekali dari lawannya Newcastle United, timnya berhasil membawa 3 angka dan menang telak 3-0. Beralih ke posisi belakang ada nama Ricardo Pereira yang berposisi sebagai sayap bek kanan yang memiliki statistik 15 sapuan dan 3 kali intercept. Selanjutnya di posisi bek central ada nama Duffy yang berhasil mencetak 1 gol kala timnya menang tipis 2-1.

Wolverhampton yang walaupun kalah tipis tetapi bek central mereka Willy Boly tampil sangat baik dengan 13 sapuan, 3 intercept dan 3 tekel yang sukses. Bek sayap kiri Crystal Palace berhasil membuat 5 tembakan dan 4 umpan kunci pada saat berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 2-0. Dari posisi tengah ada nama James Mcarthur yang membuat gol untuk Crystal Palace.

Selanjutnya ada pemain yang berasal dari Manchester United yaitu Ander Herrera, sempat tertinggal dengan margin 2 gol dari lawannya Southampton, United berhasil bangkit dengan mencetak 2 gol balasan dimana salah satunya berasal dari Herrera. Ikay Guendongan berhasil mencetak 1 gol pada saat Manchester City menang telak atas lawannya dengan skor 3-1.

Dari posisi penyerang ataupun winger nama pertama muncul dari Felipe Anderson yang membuat 1 gol pada saat West Ham dengan sukses mengalahkan lawannya dengan skor yang sangat telak dan tanpa balas. Penyerang selanjutnya adalah Andres Townsend yang bermain untuk Crystal Palace.

Pemain tersebut sendiri berhasil membuat 1 gol dan juga 1 umpan yang membuat timnya berhasil menang. Aubameyang kembali membuktikan dirinya pantas untuk dipertahankan di Arsenal, kemampuannya yang sangat luar biasa pada pertandingan besar melawan Hotspur kemarin mampu dibawakannya impresif dengan mencetak 2 gol dan 1 assist.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment