Tuesday, December 18, 2018

Langkahi Dortmund Bukanlah Hal Yang Mustahil Untuk Spurs

Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Borussia Dortmund di set 16 besar Liga Champions. Melalui Die Borussen dipandang bukan pekerjaan berat buat Spurs.

Drawing 16 besar di Liga Champions telah dikerjakan di markas UEFA yaitu Nyon, Swiss pada hari Senin (17/12/2018). Spurs melawan puncak klassemen Liga Jerman, Dortmund.

Spurs akan mejamu Dortmund terlebih dulu di Stadion Wembley pada tanggal 13 Februari 2019. Seputar tiga minggu bersekang Dortmund yang akan gantian jadi tuan-rumah.

Dortmund tunjukkan perform yang baik pada musim ini. Team bimbingan Lucien Favre itu belumlah kalah di Bundesliga yang dengan catatan dua belas kali menang serta tiga hasil imbang.

Sesaat di Liga Champions, Dortmund membukukan sebanyak 4 kali kemenangan, sekali dengan hasil imbang, serta sekali menerima kekalahan.

Mantan bek Leeds United yang telah jadi pundit, Danny Mills, katakan jika masih tetap ada kans Spurs bagi melalui adangan Dortmund. Syaratnya adalah The Lilywhites harus bermain prima.

“Sepakbola atraktif, dengan tempo tinggi –mereka bisa menjadi versus yang susah terpenting dengan leg ke-2 dimainkan di Dortmund. Dengan beberapa simpatisan mereka serta tembok kuning, suport dari semua orang disana,” begitu kata Mills yang di Sky Sports.

“Bisa menjadi pertandingan susah bagi Tottenham, namun masih tetap dapat dimenangi. Anda tidak memandangnya menjadi pekerjaan yang tidak mungkin.”

“Pada harinya, Tottenham dapat begitu mengagumkan. Misal mereka bermain pada potensi terunggul, mereka memiliki peluang bagi selalu meluncur,” ia memberikan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment