Wednesday, December 19, 2018

Juve Ingin Pinjam Pogba Pada Januari Nanti

I Bianconerri diberitakan bahwa mereka ingin melakukan peminjaman kepada salah satu gelandang milik Manchester United yang bernama Paul Pogba pada bulan Januari 2019, hal ini diberitakan seperti yang dikutip dari Football Italia.

Pada belakangan ini pemain asal Prancis tersebut ini memang sangat sering sekali dikaitkan dengan mantan tim lamanya tersebut, hal ini disebabkan karena hubungannya bersama dengan pelatih United Jose Mourinho berjalan dengan tidak harmonis.

Mourinho sangat sering sekali membangkucadangkan Pogba, tidak hanya pada parta-partai biasa saja, melainkan pada pertandingan yang sangat penting. Salah satu perwakilan dari Juventus FC sendiri diketahui bahwa mereka telah melakukan pertemuan dengan agen dari sang pemain yang bernama Mino Raiola di Roma.

Seperti yang dilansirkan oleh Quotidiano Sportivo, Juve sendiri diketahui bahwa mereka ingin meminjam Pogba pada bulan Januari tahun depan, dan akan melakukan opsi atau kewajiban untuk membeli pada akhir kontrak peminjaman. Meskipun demikian, Manchester United diketahui bahwa mereka sama sekali tidak akan memberikan izin dengan mudah untuk dapat merelakan pemain termahal mereka pergi dari Old Trafford.

Pada pekan ke 17 English Premier League saat United kontra dengan Liverpool FC yang berlangsung di Stadion Anfield pada hari Minggu, tanggal 16 Desember 2018, United harus kalah dengan skor telak 1-3, pada laga tersebut Pogba sama sekali tidak dimainkan oleh Mourinho. Roy Keane selaku sebagai salah satu legenda sepak bola dari Manchester United menilai bahwa pada saat ini United harus dapat bisa menjual Pogba pada musim depan, karena bagi Keane, Pogba sama sekali tidak mampu memberikan performa yang cukup puas untuk United.

“Saya meniai bahwa pada saat ini terdapat kesalahan dengan kepada beberapa pemain, tabg oastu jelasnya mereka tidak sedang dalam keadaan yang terbaik, dan yang terparah ialah Pogba.” Kata Keane kepada Sky Sports. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment