Sunday, December 16, 2018

Prediksi Premier League Liverpool vs Manchester United

Memasuki pekan ke-17 tanggal 16 Desember 2018 kompetisi Liga Inggris Premier League akan menggelar pertandingan Big Match dimana akan mempertemukan antara Liverpool melawan Manchester United yang akan digelar di Anfield Stadium markas besar Liverpool pukul 23:00 WIB. Liverpool yang saat ini tengah berambisi untuk bisa kembali merebut posisi puncak klasemen Premier League dari Manchester City yang berselisih dua poin, dipekan ini Liverpool akan menjalani partai yang yang berat dimana akan menjamu klub Manchester United tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi The Reds untuk bisa meraih tiga poin penuh. Manchester United yang masih berusaha untuk bisa mengejar ketinggalannya dimana saat ini menduduki peringkat enam besar dan tengah berusaha untuk bisa menduduki peringkat empat besar, dipekan ini jalan Setan Merah untuk meraih tiga poin tidaklah mudah dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentu akan menjadi rintangan yang cukup berat bagi Setan Merah.

Liverpool yang kembali harus tergeser dari puncak klasemen Premier league ke peringkat dua besar oleh Manchester City yang berselisih dua poin, dipekan ini jalan Liverpool untuk bisa mengamankan tiga poin akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Manchester United tentu bukan hal yang mudah bagi The Reds untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Liverpool berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 0-4 saat bertandang ke markas Bournemouth, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Manchester United tentu The Reds akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Jurgen Klopp mengatakan dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat utama The Reds menjamu Manchester United, namun tentunya manajer Jurgen Klopp akan lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka menjamu Manchester United.

Manchester United yang saat ini masih berusaha untuk bisa kembali menduduki peringkat empat besar dimana saat ini masih menduduki peringkat enam besar klasemen Premier Leauge, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi partai Big Match dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Setan Merah untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Manchester United berhasil meraih tiga poin setelah menang 4-1 saat menjamu Fulham, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Liverpool tentunya Setan Merah akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Jose Mourinho mengatakan dirinya beserta anak asuhnya akan berusaha semaksimal mungkin dimana tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Liverpool yang sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu manajer Jose Mourinho akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Liverpool.

Prediksi Starting Line up Liverpool :
(GK) A. Becker, V. van Dijk, A. Robertson, D. Lovren, Fabinho, G. Wijnaldum, J. Henderson, X. Shaqiri, N. Keita, M. Salah, R. Firmino.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. De Gea, P. Jones, M. Rojo, D. Dalot, A. Young, J. Mata, N. Matic, A. Herrera, J. Lingard, R. Lukaku, M. Rashford.

Head to Head Liverpool vs Manchester United :

28-07-2018 Manchester United 1-4 Liverpool

10-03-2018 Manchester United 2-1 Liverpool

14-10-2017 Liverpool 0-0 Manchester United

15-01-2107 Manchester United 1-1 Liverpool

17-10-2016 Liverpool 0-0 Manchester United

Pertandingan Big Match Liga Inggris Premier League dipekan ini antara Liverpool melawan Manchester United diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub ingin meraih tiga poin, namun nampaknya kedua klub harus puas dengan hasil imbang 2-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment