Wednesday, December 12, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Starting XI Impian Zlatan Ibrahimovic.

Siapa yang tidak kenal dengan pemain jangkung yang berasal dari Swedia, dengan bertambahnya usia tidak membuat penyerang asal Swedia tersebut kendur dan tidak produktif lagi, siapa lagi kalau bukan Zlatan Ibrahimovic, pemain yang pernah berada di banyak klub besar seperti Inter Milan, Juventus, AC Milan, Manchester United, Barcelona, PSG dan terakhir adalah LA Galaxy.

Pemain yang sudah berusia 37 tahun tersebut nampaknya akan terus produktif walaupun dengan usianya yang sudah tidak muda lagi. Menariknya pemain tersebut menceritakan starting XI impiannya sebagai seorang pecinta sepakbola. Nama pertama adalah legenda hidup sepakbola Italia yang sangat dihormati oleh semua kalangan ataupun semua klub yang pernah bermain bersama, siapa yang tidak kenal dengan Gigi Buffon.

Pemain yang bermain hampir 17 tahun bersama Juventus tersebut mempunyai refleks yang sangat luar biasa, tidak heran jika di usianya yang sudah berada di kepala empat, pemain tersebut masih dipercaya oleh PSG untuk menjaga gawang tim tersebut. Dari posisi sayap kanan ada nama bek asal Prancis Lilian Thuram yang terkenal dengan kecepatannya dan juga memiliki badan yang kekar untuk menghentikan lawan.

Di posisi bek central ada nama Alexandro Nesta dan juga kapten kesebelasan PSG Thiago Silva yang mempunyai insting menjaga pemain lawan dengan sangat berhati-hati dan tidak mudah untuk ditembus. Maxwell mengisi posisi bek kiri berduet dengan Thuram. Dari posisi pemain tengah ada nama Patrick Viera yang terkenal dengan permainan sangat keras dari pemain tersebut.

Pemain tersebut juga dikenal ngotot dan sangat piawai dalam menghadang pemain-pemain yang ingin memasuki area mereka untuk mencuri angka. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu legenda Barcelona Xavi Hernandez, pemain asal spanyol tersebut memiliki kelihaian dalam membuat umpan dan mengatur serangan, tidak heran jika pemain-pemain yang bermain bersamanya sangat dimanjakan oleh umpan-umpan cantiknya.

Di posisi selanjutnya ada pemain yang mempunyai rambut panjang sebahu dan berwarna kuning, ya dia adalah Pavel Nedved yang bermain untuk Juventus. Pemain yang terkenal dengan tendangan sangat keras diluar penalti tersebut pantas untuk berada di posisi tengah.

Di posisi penyerang sendiri yang akan menemani Ibrahimovic adalah dua legenda dari Barcelona yang satu masih bermain yaitu Lionel Messi yang terkenal dengan kecepatan dan kemampuan mendrible bola yang sangat luar biasa dan satu lagi Ronaldinho yang sudah tidak perlu diragukan lagi, kemampuannya dalam menggiring bola sangat menunjukkan ciri khas permainan gaya samba dari Negara Brazil.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment