Monday, December 24, 2018

Aaron Ramsey siap gabung dengan Juventus

Gelandang andalan milik klub raksasa Premier League Arsenal yaitu Aaron Ramsey dikabarkan akan meninggalkan klub London Utara Arsenal pada bursa transfer pemain awal musim depan nanti, pemain asal Wales tersebut yaitu Aaron Ramsey dikabarkan tidak mendapatkan kontrak perpanjangan baru dari pihak Arsenal. Pihak manajemen klub Arsenal kabarnya tidak menyetujui keinginan Aaron Ramsey yang menginginkan gaji termahal dalam skuat Arsenal, hal tersebut membuat Aaron Ramsey juga dikabarkan enggan untuk tetap berada di Arsenal dan memutuskan untuk hengkang di bursa transfer awal musim depan dengan status bebas transfer. Mendengar kabar tersebut banyak klub raksasa Eropa yang ingin mencoba menawarkan Aaron Ramsey untuk bergabung salah satunya adalah klub raksasa Serie A yaitu Juventus, pihak manajemen klub Juventus dikabarkan juga tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh Aaron Ramsey.

Sebelumnya beredar kabar bahwa nama Aaron Ramsey sempat dikait-kaitkan oleh klub raksasa Italia yaitu Inter Milan, namun lantaran permasalah gaji yang diminta oleh Aaron Ramsey terlalu tinggi membuat klub Inter memutuskan mundur dalam perburuan Aaron Ramsey di bursa transfer pemain awal Januari mendatang. Nama Aaron Ramsey juga sempat dikait-kaitkan dekat dengan klub kaya raya asal Prancis Ligue 1 yaitu PSG, namun Aaron Ramsey kabarnya enggan untuk hijrah ke Prancis dimana dirinya tidak menyukai gaya permainan di Prancis. Kabar terbaru kali ini dilansir melalui mendia olahraga Sky Sport Italia mengatakan bahwa Aaron Ramsey akan memilih untuk bergabung dengan klub raksasa Italia lainnya yaitu Juventus pada bursa transfer pemain awal Januari mendatang, namun pihak manajemen klub Juventus dikabarkan masih belum ingin memberikan proposal penawaran terlebih dahulu kepada pihak manajemen Arsenal lantaran kontrak Aaron Ramsey akan berakhir di awal Januari mendatang dimana menandakan Aaron Ramsey akan bisa didapatkan dengan status pemain bebas transfer.

Aaron Ramsey merupakan pemain jebolan dari akademi sepakbola Cardiff City dimana dirinya memutuskan untuk memulai karir internationalnya bergabung dengan klub Arsenal di tahun 2008, setelah satu dekade Aaron Ramsey tercatat telah tampil sebanyak 350 kali untuk The Gunners di semua ajang kompetisi. Namun kini Aaron Ramsey memutuskan untuk berpisah dengan The Gunners di awal Januari mendatang lantaran keinginan Aaron Ramsey meminta gaji besar ditolak oleh pihak manajemen klub Arsenal, Aaron Ramsey dikabarkan menginginkan gaji sebesar 300 ribu Pounds per pekannya di dalam skuat manajer Unai Emery namun pihak klub manajemen Arsenal dikabarkan tidak sanggup untuk membayar gaji tinggi yang diinginkan Aaron Ramsey.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment