Friday, December 21, 2018

Prediksi Premier League Wolves vs Liverpool

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-18 tanggal 22 Desember 2013 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Wolves melawan Liverpool yang akan digelar di Stadium Molineux markas besar Wolves pukul 03:00 WIB. Wolves yang saat ini sedang bersaing ketat dengan Manchester United untuk bisa memperebutkan posisi enam besar klasemen Premier League, pada pekan ini Wolves akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Liverpool tentu bukan hal mudah bagi Wolves untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Liverpool yang kini menguasai puncak klasemen Premier League namun masih ditempel ketat oleh Manchester City yang berselisih satu poin, dipekan ini Liverpool akan menjalani laga bertandang ke markas Wolves tentu The Reds akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin agar tidak tergeser oleh Manchester City diperingkat puncak klasemen.

Wolves yang saat ini tengah menduduki peringkat ke-7 klasemen Premier League dan tengah berambisi untuk bisa menggeser Manchester United dari peringkat enam besar, dipekan ini ambisi Wolves akan menghadapi rintangan yang berat dimana akan menjamu Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi Wolves untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Wolves berhasil mengamankan tiga poin penuh setelah menang 2-0 saat menjamu Bournemouth, dipekan ini kembali bermain di kandang sendiri menjamu klub Liverpool tentunya Wolves akan menargetkan untuk bisa kembali mengamankan tiga poin penuh. Manajer Nuno Espirito Santo mengatakan menjamu Liverpool tentu akan menjadi ujian yang berat bagi kami dimana saat ini Liverpool sedang dalam performa terbaiknya, namun kami harus berambisi untuk bisa mengalahkan Liverpool di markas kami sendiri. Oleh karena itu manajer Nuno Espirito Santo akan lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Liverpool.

Liverpool kini berhasil menguasai puncak klasemen Premier League menggeser Manchester City namun posisi Liverpool masih belum aman dimana hanya berselisih satu poin dengan Manchester City, dipekan ini Liverpool akan menghadapi laga bertandang ke markas Wolves tentu bukan hal yang mudah bagi Liverpool untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Liverpool sukses meraih tiga poin setelah menang 3-1 saat menjamu Manchester United, dipekan ini bertandang ke markas Wolves tentunya Liverpool akan berambisi kembali untuk meraih tiga poin. Manajer Jurgen Klopp mengatakan menghadapi Wolves tentu kami patut waspada dimana Wolves tampil sangat impresif dimusim ini, oleh karena itu manajer Jurgen Klopp akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Wolves.

Prediksi Starting Line up Wolves :

(GK) R. Patricio, R. Bennett, C. Coady, W. Boly, Jonny, M. Doherty, M. Gibbs-White, R. Neves, J. Moutinho, R. Jimenez, I. Cavaleiro.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, D. Lovren, N. Clyne, A. Robertson, V. van Dijk, Fabinho, N. Keita, G. Wijnaldum, R. Firmino, M. Salah, S. Mane.

Head to Head Wolves vs Liverpool :

28-01-2017 Liverpool 1-2 Wolves

31-01-2012 Wolves 0-3 Liverpool

24-09-2011 Liverpool 2-1 Wolves

22-01-2011 Wolves 0-3 Liverpool

29-12-2010 Liverpool 0-1 Wolves

Pertandingan Premier League antara Wolves vs Liverpool dipekan ini diprediksi akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun Liverpool lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment