Monday, December 31, 2018

Pemain Liverpool Masih Belum Bahagia

Pelatih Jurgen Klopp mengakui bahwa seluruh anak didikannya sama sekali tidak merasa bahagia, walaupun pada saat ini posisi mereka masih sangat kokoh sekali untuk berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019. Hal ini dirasakan oleh para pemain Liverpool FC mereka merasakan bahwa posisi dari Liverpool masih terasa sangat ancam sekali untuk dapat bisa merebut gelar juara Liga Inggris pada musim ini.

Hasil manis yang didapati oleh Liverpool ialah pada saat berhadapan dengan Arsenal FC pada minggu ke 20 Liga Inggris 2018/2019. Yang mana pada laga tersebut mereka sukses mendapatkan tiga poin penuh sehingga membuat mereka sukses mengumpulkan 54 poin, unggul sembilan angka dari Tottenham Hotspur yang pada saat ini berada di peringkat kedua klasemen.

Walaupun demikian Klopp menyatakan bahwa para pemainya masih tetap merasa tidak nyaman dan cukup waswas. Karena hal tersebut pelatih mereka Jurgen Klopp menyatakan bahwa tidak satu pun terlihat mimik senyum dari seluruh anak didikannya setelah mendengar Tottenham gagal mendapatkan satu poin pun pada saat berhadapan dengan Wolverhampton.

“Sebelum bermain, kami semuanya mendengar tentang hasil dari Tottenham. Apakah anda pikir pestanya akan segera kami mulai? saya melihat bahwa tidak terdapat wajah senyum di wajah anak didikan saya di ruang ganti.” Kata Klopp seperti yang dilansirkan oleh Goal.

“Pada saat ini kami telah mengumpulkan 54 poin dari 20 pertandingan, kami tetap ingin terus memfokuskan diri, tidak hanya ada dalam masalah headline tentang berita sepak bola. Kami harus dapat mencoba meraih poin sebanyak mungkin pada pertandingan selanjutnya.” Akhir Klopp. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment