Wednesday, December 12, 2018

Pochettino Takut Barca Ambil Kane

Pelatih dari Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sedikit berbicara terkait akan masa depan dari salah satu pemain andalannya yang bernama Harry Kane. Pelatih asal Argentina tersebut ini mengakui bahwa dirinya merasa sangat khawatir sekali dengan Kane yang akan dapat diambil oleh salah satu tim besar asal La Liga Spanyol, FC Barcelona pada setiap kesempatan jendela bursa transfer pemain.

Kane sendiri pada saat ini memang sangat sering sekali dikait-kaitkan dengan tim yang bermarkaskan di Camp Nou, yang mana tim asuhan dari pelatih Ernesto Valverde tersebut ini dikabarkan bahwa mereka miliki rencana yang besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari striker asal Inggris tersebut ini pada jendela bursa transfer musim dingin tahun 2019 mendatang. Hal ini dilakukan oleh mereka untuk dapat bisa membuat daya gedor dari barisan lini depan mereka lebih tangguh lagi. Dan kabarnya Barca pun telah menyiapkan dana yang besar untuk bisa mendapatkan akan apa yang telah mereka inginkan tersebut.

Setelah mendapatkan kabar tersebut, Pochettino pun sangat khawatir, hal ini disebabkan karena semua kemungkinan apa pun dapat saja terjadi untuk masa depan dari Harry Kane. Terdapat banyak pemain top-top yang ada di Liga Inggris sudah berhasil didatangkan oleh tim-tim yang memiliki status sebagai tim berkelas dunia dan Elit, contohnya seperti Cristino Ronaldo yang bergabung dengan Real Madrid CF, lalu Philippe Coutinho yang pergi menginggalkan Liverpool FC dan memilih bergabung dengan FC Barcelona.

“Kita semua telah banyak melihat kana banyak tim yang ada di Liga Spanyol dan juga Liga INggris, yang mana mereka mampu memiliki keuangan yang baik dan dapat berguna untuk bisa mendatangkan atau mencuri pemain berkelas bintang dari sebuah tim. Hal tersebut telah terjadi seperti Ronaldo dari Manchester United dan COutinho dari Liverpool FC. Hal ini juga bisa terjadi untuk Harry Kane pada masa depan nanti.” Kata Pochettino seperti yang dilansirkan oleh Goal. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment