Thursday, December 20, 2018

Pep Berharap Dapat Berhadapan Dengan Mou Lagi

Pelatih dari kubu The Citizens, Manchester City, diketahui bahwa ia angkat bicara mengenai pemecatan yang didapati oleh seorang Jose Mourinho dari jabatannya sebagai pelatih dari Manchester United. Sama halnya dengan pelatih-pelatih yang lain, Pep juga menyampaikan akan rasa simpatinya atas keputusan yang telah diambil oleh Manchester United untuk memecat Jose.

Guardiola sangat berharap sekali agar ia dapat kembali berhadapan dengan Jose Mourinho pada suatu hari nanti. Seperti yang kita ketahui pada sebelumnya, persaingan antara kedua pelatih tersebut dipentas Liga Inggris memang sangat sengit lagi, tidak hanya di Inggris saja, mereka juga sempat bersaing di Spanyol kala mereka masih melatih Real Madrid dan FC Barcelona.

Persaingan yang terjadi diantara mereka terjadi pada musim 2010 sampai 2012, yang mana pada kala itu membuat kedua tim sukses tampil dengan saling unjung gigi untuk dapat menjadi sebuah tim yang terbaik di Spanyol. “Mourinho sama sekali tidak membutuhkan saya, ia sangat kuat, ia akan segera kembali dan kami semuanya akan dapat berhadapan dengan ia kembali. Pada saat pemecataan terjadi, saya selalu merasa sedih untuk dirinya. Kami serasa sendiri, mungkin semua manajer akan merasakan hal yang sama seprti saya. Kami semuanya selalu dekat satu sama lain, di dalam dunia sepak bola, itu benar-benar terjadi.” Kata Guardiola seperti yang dilansirkan oleh Goal.

“Pastinya anda mengetahui apa yang akan terjadi pada saat sedang bersedih, itu karena hasil yang anda dapatkan tidak bagus. Saya tahu akan apa yang dirasakan oleh setiap para pelatih, semua beban ada di atas pundak kami. Akan tetapi Mourinho memiliki pengalaman yang sangat banyak sekali, ia adalah seorang pelatih yang top.” Pungkas Josep Pep Guardiola. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment