Saturday, December 15, 2018

Carvajal Nilai Pemain Muda Real Madrid Belum Pentas Tampil Bersama Real Madrid

Carvajal Nilai Pemain Muda Real Madrid Belum Pentas Tampil Bersama Real Madrid  –  Daniel Carvajal, pemain bertahan Real Madrid ini memberikan komentar dirinya tentang penampilan para pemain junior Real Madrid ketika menghadapi CSKA Moskow pada laga lanjutan babak penyisihan Grup pentas Liga Champions musim 2018-2019, Pada laga itu, Real Madrid mendapatkan kekalahan dengan skor telak ketika bermain di kandang sendiri Santiago Bernabeu dengan skor 0-3. Daniel Carvajal menilai bahwa kekalahan yang didapatkan oleh Real Madrid itu tidak lepas dari penampilan buruk para pemain muda yang diberi kesempatan bermain oleh pelatih Santiago Solari.

Pada laga yang digelar di kandang sendiri itu, pelatih Santiago Solari memang ingin mencoba beberapa pemain muda Real Madrid untuk menambah pengalaman mereka. Akan tetapi nama-nama seperti Marcos Llorente, Javier Sanchez, Vinicius Junior dan Federico Valverde yang diberi kesempatan tampil lebih awal di babak pertama sangat mengecewakan, Daniel Carvajal menganggap bahwa para pemain muda Real Madrid tidak bisa membayar kepercayaan sang pelatih yang sudah diberikan kepada mereka.

“Tiga pekan yang lalu ada pembicaraan mengenai para pemain muda dari akademi kami untuk diberi kesempatan bermain. Akan tetapi rupanya mereka mungkin masih belum layak untuk bermain di tim utama,” Ucap Daniel Carvajal
Daniel Carvajal bahkan juga memberikan komentar tentang penampilan rekan satu timnya, Isco Alarcon yang mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari para fans. Daniel Carvajal mengaku jika dirinya sebenarnya tidak mengetahui jika Isco disiuli ketika menghadapi CSKA Moscow. Akan tetaoi, ia menerangkan jika Isco merupakan pemain yang hebat dan dirinya tidak akan kabur dari sebuah masalah. Jika Isco Alarcon suatu ketika bermain tidak dalam performa terbaiknya, maka gelandang berpaspor Spanyol itu sudah tentu akan membayar kesalahannya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment