Thursday, December 27, 2018

Prediksi Premier League Southampton vs West Ham United

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-19 tanggal 28 Desember 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Southampton melawan West Ham United yang akan digelar di Stadion St Mary’s markas besar klub Southampton pukul 02:45 WIB. Southampton akan menjalani laga yang berat di pekan ke-19 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu klub West Ham United, akan menjadi hambatan besar bagi Southampton untuk bisa meraih tiga poin dimana saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak terpeleset lagi ke zona degladasi. West Ham United yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League dimana saat ini menduduki peringkat ke-12, dipekan ini The Hammers akan menghadapi laga bertandang ke markas West Ham United tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh.

Southampton yang saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat 16 besar klasemen Premier League agar tidak terpeleset kembali ke zona degladasi, dipekan ini Southampton akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu West Ham United tentu akan menjadi hambatan besar bagi Southampton untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Southampton berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 1-3 saat bertandang ke markas Huddersfield Town, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub West Ham United tentunya Southampton akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Ralph Hasenhuttl mengatakan menjamu West Ham United tentu bukan hal mudah bagi kami untuk bisa mengamankan tiga poin dimana West Ham United saat ini tengah dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih esktra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka menjamu West Ham United.

West Ham United yang saat ini sedang dalam ambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League dimana saat ini menduduki peringkat ke-12, dipekan ini The Hammers akan menjalani laga bertandang ke markas Southampton tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya West am United gagal mengamankan tiga poin penuh setelah harus dikalahkan 0-2 saat menjamu Watford, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Southampton tentunya The Hammers akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Manuel Pellegrini mengatakan menghadapi laga bertandang ke markas Southampton tentu kami patut waspada dimana Southampton sangat kuat bermain di kandangnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Southampton.

Prediksi Starting Line up Southampton :

(GK) A. McCarthy, M. Yoshida, M. Targett, J. Vestergaard, J. Bednarek, Y. Valery, S. Armstrong, P. Hojbjerg, N. Redmond, O. Romeu, D. Ings.

Prediksi Starting Line up West Ham United :

(GK) L. Fabianski, P. Zabaleta, A. Ogbonna, I. Diop, D. Rice, A. Masuaku, F. Anderson, M. Noble, R. Snodgrass, M. Antonio, Chicharito.

Head to Head Southampton vs West Ham United :
31-03-2018 West Ham United 3-0 Southampton

19-08-2017 Southampton 3-2 West Ham United

04-02-2017 Southampton 1-3 West Ham United

25-09-2016 West Ham United 0-3 Southampton

06-02-2016 Southampton 1-0 West Ham United

Pertandingan Liga Inggris Premier League dipekan ini antara Southampton melawan West Ham United diprediksi akan berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun West Ham United lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment